Semen Padang Cukur Pasaman Selection

Marcel Ciptakan Empat Gol


Sabtu, 02 April 2016 - 04:04:45 WIB

PADANG, HALUAN — Semen Padang berhasil meraih kemenangan telak 8-0 dalam laga uji cobanya dengan tim Pasaman Selection, Jumat (1/4) di Stadion Tuanku Imam Bonjol.

  Empat dari delapan gol yang tercipta dihasilkan oleh striker asingnya yaitu Marcel sedangkan empat gol lainya dihasilkan oleh Mofu dengan dua gol serta Irsyad dan Nur Iskandar masing-masing satu gol.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil yang diraih. Hasil ini sesuai dengan hara­pan yang kami harap­kan,” ujar Pelatih kepala Semen Padang, Nil Maizar yang dihubungi kemarin malam usai pertandingan.

Lebih jauh Nil me­nga­ta­kan bahwa lini de­panya me­miliki progres yang bagus. “Marcel mampu men­cip­takan empat gol dalam laga ini. Secara umum lini depan berhasil menunjukan per­mainan yang kami har­ap­kan,”ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Namun untuk lini be­lakang tentunya tidak teruji. Hal ini disebabkan karena kualitas lawan yang di­ha­dapi berada dibawah Se­men Padang. “Kalau untuk me­nguji lini belakang, tentunya harus memiliki kualitas lawan yang seimbang. Na­mun jika kualitas lawan berada dibawah, tentunya akan susah untuk me­ngu­jinya,”bebernya.

Selanjutnya Semen P­a­dang akan mengelar uji coba dengan Limapuluh Kota Selection, Minggu (3/4). “Malam ini (kemarin) kami langsung menuju Paya­kum­buh untuk persiapan meng­hadapi tim disana,”jelas pelatih asal Payakumbuh ini.

Jelang menghadapi In­donesia Soccer Cham­pion­ship (ISC) Semen Pa­dang mengagendakan beberapa kali uji coba. Diantaranya menghadapi Pasaman Se­lection, Limapuluh Kota Selekction, Madura United, Pesis Solo.

PPLP Sumbar Raih Kemenangan

Sementara itu tim se­pak­bola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sum­bar juga meraih ke­me­nangan atas Gama Muda di tempat yang sama dengan pertandingan Semen Pa­dang. Anak asuh Dedi Umar ini meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan tim PPLP Sumbar di ha­silkan oleh Syahrul Akmal dan Yohandes. “Kami ber­syukur bisa meraih ke­me­nangan dalam laga ini. ke­menangan ini berkat kerja keras para pemain di la­pa­ngan,”ujar Dedi Umar usai pertandingan.

Tim PPLP Sumbar send­iri dipersiapkan untuk meng­hadapi Kejurnas antar PPLP yang diperkirakan akan di­gelar pada bulan Mei men­datang. “Selanjutnya kami akan menggelar be­berapa kali lagi uji coba dengan kualitas lawan yang bera­da di atas kami,”bebernya. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 22:41:18 WIB

    Liga Italia Bergulir Lagi, Marcello Nicchi: Akan jadi Obat Banyak Orang di Masa Pandemi

    Liga Italia Bergulir Lagi, Marcello Nicchi: Akan jadi Obat Banyak Orang di Masa Pandemi HARIANHALUAN.COM - Liga Italia sudah menentukan tanggal untuk kickoff lagi. Bergulirnya kembali Serie A disebut dibutuhkan oleh banyak orang..
  • Jumat, 20 Januari 2017 - 22:42:56 WIB

    Kemana Marcel Sacramento? Ini Penjelasan Manajemen

    Kemana Marcel Sacramento? Ini Penjelasan Manajemen PADANG, HALUAN -- Andalan Semen Padang FC di lini depan, Marcel Silva Sacramento, hingga Jumat ini, tak kunjung tampak di Indarung. Padahal, tim besutan Nil Maizar ini sudah memulai latihan sejak awal pekan ini. Bahkan, Jumat.
  • Sabtu, 26 November 2016 - 01:17:24 WIB
    SEMEN PADANG VS PERSIBA

    Misi Bantu Marcel

    Misi Bantu Marcel PADANG, HALUAN — Semen Padang akan menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan ke-30 Sabtu (26/11) di Stadion H. Agus Salim Padang. Laga ini bisa membantu Marcel untuk menjadi top .
  • Jumat, 19 Agustus 2016 - 14:41:06 WIB

    Ke Kukar, Semen Padang Tak Bawa Marcel. Lho Kok?

    Ke Kukar, Semen Padang Tak Bawa Marcel. Lho Kok? PADANG, HALUAN – Tim Semen Padang merajut asa kemenangan tandang perdananya di pada putaran pertama Indonesian Soccer Champhionship saat dijamu Mitra Kukar, Senin (22/8). Hanya saja, tim besutan Nil Maizar ini justru tak me.
  • Senin, 25 Juli 2016 - 19:16:56 WIB

    Marcel Buka Kemenangan SP

    Marcel Buka Kemenangan SP PADANG, HALUAN – Kelengahan pemain belakang Persib Bandung dibayar lunas oleh striker Semen Padang Marcel Sacramento. Penyerang asal Brasil membobol gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan bobol di menit keempat. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]