Jaringan Mobile dan 4G Tercepat di Indonesia

Indosat Ooredoo Raih Speedtest Award


Senin, 04 April 2016 - 03:58:46 WIB

JAKARTA, HALUAN — Indosat Ooredoo meraih Speedtest Award sebagai jaringan mobile dan 4G tercepat di Indonesia berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan di Speedtest.net dan aplikasi mobile Speedtest. Hasil uji kinerja jaringan Indosat Ooredoo berdasarkan aplikasi besutan Ookla tersebut menunjukkan kecepatan unduh 21.54 Mbps dan kecepatan unggah 9.43 Mbps.

Speedtest memberikan peringkat jaringan seluler berdasarkan kinerja unduh rata-rata dengan teknologi tercepat yang tersedia di Indonesia. Indosat Ooredoo mendapatkan award secara umum untuk jaringan terbaik yang di dalamnya termasuk LTE (Long Term Evolution) yang sedang berkem­bang pesat saat ini di Indonesia.

“Kami sangat gembira menerima penghargaan ini. Komitmen kami menghadirkan jaringan yang tak sekadar cepat dan luas, tapi juga jaringan yang bisa diandalkan dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo yang diluncurkan akhir tahun lalu bertujuan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin meningkat. Kami menghadirkan layanan yang menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menik­mati dan memeroleh yang terbaik dari yang kami tawarkan,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo, dalam siaran pers yang diterima Haluan, Sabtu (2/40).

Untuk mendukung teknologi 4G LTE yang memberikan kecepatan tinggi, Indosat Ooredoo telah meluncurkan paket Freedom Combo dengan Double Kuota 4G serta telepon dan SMS tanpa batas, terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskan masyarakat Indonesia dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif. Paket ini menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi saat ini.   Layanan 4G plus Indosat Ooredoo tersedia di 29 kota di semua wilayah Indonesia hingga kuartal pertama 2016. Pada saat diluncurkan, 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4G plus dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016. (h/rel)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 02 April 2020 - 20:25:18 WIB

    Terima PHK, Tiap Eks Karyawan Indosat Dapat Rp 1 M

    Terima PHK, Tiap Eks Karyawan Indosat Dapat Rp 1 M JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Indosat Ooredoo merampungkan proses pemutusan hubungan kerja pada 625 karyawannya. Indosat memilih membayar kompensasi kepada ratusan karyawan yang ter-PHK, jumlahnya hingga Rp 663 miliar..
  • Kamis, 02 April 2020 - 11:29:14 WIB

    Indosat Gelontorkan Rp663 M Bayar Kompensasi PHK 677 Karyawan

    Indosat Gelontorkan Rp663 M Bayar Kompensasi PHK 677 Karyawan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) mengalokasikan dana sebesar Rp663 miliar untuk membayar kompensasi korban PHK sebanyak 677 karyawan. Dari jumlah tersebut perusahaan itu baru membayar Rp343 miliar .
  • Kamis, 27 Februari 2020 - 16:56:44 WIB

    Wih..! Korban PHK Indosat Bakal Dapat Pesangon hingga 70 Bulan Gaji

    Wih..! Korban PHK Indosat Bakal Dapat Pesangon hingga 70 Bulan Gaji JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- PT Indosat Tbk (ISAT) buka suara soal PHK terhadap 677 karyawannya. Sampai saat ini sudah 92% dari 677 karyawan terdampak Indosat terdampak PHK yang setuju..
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 07:11:33 WIB

    Usai Indosat, Kini Giliran HSBC PHK 35 Ribu Karyawan

    Usai Indosat, Kini Giliran HSBC PHK 35 Ribu Karyawan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- HSBC akan merombak bisnis perusahaan besar-besaran. Perombakan yang dilakukan termasuk menempuh langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 35 ribu karyawannya dalam tiga tahun ke depan..
  • Senin, 17 Februari 2020 - 06:58:21 WIB

    Indosat Beberkan Alasan PHK 500 Karyawan

    Indosat Beberkan Alasan PHK 500 Karyawan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Indosat Ooredo menjelaskan alasan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 karyawan mereka. Menurut Indosat, langkah itu mesti diambil karena perseroan melakukan perubahan organisasi .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]