Lemkari Sumbar Sukses Gelar Rakerda


Senin, 04 April 2016 - 04:10:10 WIB

PADANG, HALUAN —  Pengurus Daerah (Pengda) Lemkari Sumatera Barat sukses  menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan 17  Pengurus Cabang (Pengcab) Lemkari, Minggu (3/4) di gedung KNPI Sumbar. Lemkari Sumbar menargetkan sukses prestasi, peningkatan SDM pelatih dan menjaga harmonisasi dengan seluruh Pengcab.

“Dasar pelaksanaan kegiatan ini mengacu pada AD/ART Pengda Lemkari Sumbar SK 003/PD.LKI/III/2016,” ujar Ketua Pelaksana, Agusmardi didampingi Sekum Lemkari Sumbar, Daryulisman, Minggu (3/4). Ketum Lemkari Sumbar, Firdaus Ilyas mengatakan, pelaksanaan Rakerda tersebut untuk menindaklanjuti surat edaran PB Lemkari terkait pembaruan SK Pengda Lemkari yang ada di seluruh provinsi.

Firdaus Ilyas meminta Pengcab Bukitinggi untuk mempersiapkan diri menyambut kedatangan Ketua Umum PB Lemkari Yudi Khrisnandi pada tanggal 7 April mendatang. “Kami harap kunjungan nanti bisa diman­faatkan untuk membahas pengembangan Lemkari Sumbar nantinya. Karena itu, kun­jungan ini perlu kita sambut bersama-sama,”ujar Firdaus Ilyas. Sementara itu Pembina Lemkari Sumbar, Leonardy Har­mainy mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan Firdaus Ilyas dalam menjalani roda organisasi selama ini. Itu tidak hanya ditunjukan dalam memimpin Pengda Lemkari Sumbar saja, namun juga di tingkat nasional.

Bahkan saat Kongres XIV PB Lemkari di Jakarta pada Januari lalu, Sumbar juga dipercaya untuk mewakili wilayah barat yang terdiri dari sepuluh provinsi di Sumatera dan lima provinsi di Jawa, sebagai salah satu pimpinan kongres.”Ini perlu kita apresiasi. Artinya, Lemkari Sumbar masih men­da­patkan kepercayaan dari daerah lain yang ada di Indonesia,” ungkap Leonardy. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 09 April 2018 - 02:32:02 WIB

    Karateka Lemkari Jangan Mudah Menyerah

    Karateka Lemkari Jangan Mudah Menyerah Padang, Haluan-- Anggota perguruan karate Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Barat diminta memacu diri untuk jangan mudah menyerah dalam mengerjakan sesuatu. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pembina Lemkari Sumbar,.
  • Jumat, 27 Mei 2016 - 03:52:35 WIB
    O2SN SD Tingkat Provinsi

    Lemkari Raih Juara Umum

    Lemkari Raih Juara Umum PADANG, HALUAN — Ka­rateka dari perguruan Lem­kari berhasil menguasai Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD ting­kat Provinsi Sumatera Barat pada cabang karate. Ke­giatan sendiri digelar pada 23-25 Mei di gedung P.
  • Selasa, 26 April 2016 - 03:30:44 WIB

    Lemkari Pesisir Selatan Gelar Gashuku

    Lemkari Pesisir Selatan Gelar Gashuku PADANG, HALUAN — Pe­lak­sanaan Kegiatan Gashuku daerah dan Ujian Kyu Lem­kari Pesisir Selatan di Ke­camatan Lengayang pada Sabtu dan Minggu (23-24/4) dijadikan momentum untuk memacu semangat ke­ber­samaan serta me.
  • Sabtu, 09 April 2016 - 04:12:19 WIB

    Lemkari Sumbar Diminta Fokus Pembibitan

    PADANG, HALUAN — Lang­kah Pengurus Daerah Lembaga Karate-Do Ind­o­nesia Sumatera Barat (Peng­da Lemkari Sumbar) untuk fokus pembibitan karate di kalangan generasi muda mendapat dukungan dari Ketua Umum PB Lemkari, Yudd.
  • Senin, 25 Januari 2016 - 04:22:54 WIB

    Lemkari Sumbar Gelar Standardisasi Teknik

    Lemkari Sumbar Gelar Standardisasi Teknik PADANG, HALUAN — Lem­baga Karatedo Indonesia (Lem­­­kari) Sumatera Barat be­­kerja sama dengan PB Lem­kari mengadakan ghasuku, stan­dardisasi teknik, ujian Dan di Kabupaten Limapuluhkota pada 29-31 Januari. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]