Petenis FKKSP Rajai Selekda Popda


Senin, 04 April 2016 - 04:11:17 WIB
Petenis FKKSP Rajai Selekda Popda PARA petenis binaan FKKSP Semen Padang foto bersama.

PADANG, HALUAN — Atlet tenis lapangan putra binaan FKKSP Grup men­do­minasi seleksi Pekan olahraga daerah (Popda) Tingkat kota Padang yang berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (3,4 April 2016) di Lapangan Tenis GOR H. Agus Salim Padang.

Seleksi ini diikuti oleh 12 orang atlet putra dan 8 orang atlet putri yang berasal mulai tingkat SD s/d SMA sekota Padang. Dominasi tim FKKSP sudah tampak ketika menempatkan empat petenis putra di babak se­mi­final.

Keluar sebagai pe­ring­kat 1-4 di bagian putra pada seleksi itu adalah adalah Delvio Syahriva, (SMAN 15), M. Fatarsyah Hardeva (SMPN 11), Hory Pratama (SMP Semen Padang), dan Farel Satria Nugraha (SMP Semen Padang).

“Keempat pemain ini adalah atlet masa depan hasil binaan FKKSP Group yang berlatih secara rutin,” kata Rufaldi pelatih kepala klub tenis FKKSP Group. Sementara di bagian putri FKKSP Group me­ngi­rim­kan 3 atlet, namun hanya Putri Miranda yang masuk babak semi final.Dibagian putri peringkat 1-4 adalah Salsabila (SMAN 7), Shesa E (SMPN16), Ivana Au­re­lisa (SMPN 22) dan Putri Mi­randa (SMP Semen Pa­dang).

Menurut Rufaldi untuk berhak maju seleksi tingkat Sumatera Barat, sesuai kuo­ta kota Padang adalah 3 atlet putra dan 3 atlet putri. Na­mun begitu Rufaldi yang pernah membela merah putih antar Mahasiswa ke Jepang itu mengharapkan, kuota ini bisa ditambah masing-masingnya menjadi empat orang. Alasannya agar mudah mempersiapkan atlet berlatih dengan baik terutama disaat latih tan­ding. “Kita berharap kuota itu ditambah menjadi 4 putra dan 4 putri,” ujarnya. (h/rel/mat)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 April 2017 - 11:56:38 WIB

    Petenis FKKSP Tembus Final Kejurnas Tenis CBR

    Petenis FKKSP Tembus Final Kejurnas Tenis CBR PADANG, HALUAN -- Petenis muda binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) M. Fatarsyah Hardeva (KU-14) berhasil menjejakkan kaki hingga ke babak final Kejurnas Tenis Christoper Benyamin Rungkat (CBR)yang berlangsun.
  • Senin, 15 Agustus 2016 - 05:15:17 WIB

    Petenis Non Unggulan Raih Emas Olimpiade

    Petenis Non Unggulan Raih Emas Olimpiade Rio de Janeiro, Haluan — Petenis non unggulan Monica Puig menyumbang emas pertama untuk Puerto Rico di ajang Olim­piade 2016. Dia mengalahkan Angelique Kerber dengan skor 6-4, 4-6, dan 6-1. Di laga perebutan medali perungg.
  • Jumat, 13 Mei 2016 - 04:01:12 WIB
    Italia Terbuka

    Sejumlah Petenis Unggulan Tumbang

    Sejumlah Petenis Unggulan Tumbang Roma, Haluan — Pe­tenis-petenis unggulan kem­bali bertumbangan. Kali ini Simona Halep, Petra Kvi­tova, dan Venus Williams dipaksa pulang lebih cepat usai kalah di babak kedua dalam turnamen Tenis Italia Terbuka..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]