Tiga Tersangka Narkoba Diringkus di Rusunawa


Senin, 04 April 2016 - 04:33:36 WIB
Tiga Tersangka Narkoba Diringkus di Rusunawa TIGA tersangka narkoba yang diringkus polisi di Rusubawa Lubuk Buaya.

PADANG, HALUAN —  Tiga orang tersangka pengguna narkoba berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba (Santresnarkoba) Polresta Kota Padang di Rusunawa Lubuk Buaya Blok II B No 03 RT 02 RW 05 Kelurahan Lubuk Buaya Kecamatan Ko­to  Tangah  Padang.  Salah satu barang bukti jenis pirek ditemukan di kandang kelinci milik salah satu tersangka,  Sabtu (2/4).

Andi (37) seorang pekerja wiraswasta,  war­ga Komplek Rahaka Griya Permai BLok M 20 RT 02 RW 07 dan In (36) yang bekerja sebagai sopir, warga Rusunawa Lubuk Buaya RT 02 RW 05 . Di tambah lagi dengan Elo (32) juga be­kerja sebagai wi­ra­swas­ta,  warga Kampung Jambak RT 03 RW 02 Kecamatan Koto Ta­ngah Padang. Sekarang ketiga pelaku ini di­amankan oleh Set Resnarkoba Polresta Padang.

Setelah dilakukan penggeledahan d­i­te­mu­kan barang bukti berupa sembilan paket kecil sabu-sabu dengan total harga Rp2,1 Juta, satu bekas plastik untuk kemas sabu, satu buah sendok sabu yang ter­buat dari pipet,  tiga buah karet mencos,  tiga buah piret kaca masing-masing ter­pa­sang kompeng karet,  satu set alat hisap sabu (bong) terbuat dari botol minuman yakult, satu buah plastik klip sisa pakai bungkus sabu dan dua  buah handphone.

“Memang dalam beberapa kurun waktu ini kita men­dapat laporan dari ma­syarakat bahwa yang bersangkutan cukup lama me­nya­lah­gu­nakan barang haram ter­se­but,  makanya kita lakukan penyelidikan mendalam,  hingga kita tetapkan ketiga orang tersebut menjadi Target Operasi (TO) sebelum kita amalan, “ tutur Kadar Res­narkoba Polresta Padang,  Kompol Daeng Rahman.

Sekarang ketiga tersangka masih diperiksa petugas kepo­lisian untuk penyelidikan  lebih lanjut. (h/mg/ina)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]