Walikota Hadiri Minggu Bersih


Senin, 04 April 2016 - 04:34:56 WIB
Walikota Hadiri Minggu Bersih WALIKOTA Padang, Mahyeldi Ansharullah hadir dalam kegiatan gotong royong bersama Koramil 01 Kodim 0312/Padang dan masyarakat Purus di Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Minggu (3/4). (PENREM)

PADANG, HALUAN — Ko­ramil 01 Kodim 0312/Padang bersama masyarakat Purus me­laksanakan gotong royong dalam agenda, “Minggu Bersih di Purus III dan Purus IV” di Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Ba­rat, Minggu (3/4).

Kegiatan Minggu Bersih tersebut melibatkan 16 per­sonel Koramil 01/Padang Ba­rat dan sekitar 50 ma­syarakat Purus. Dalam kegiatan itu, juga dihadiri Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, Se­kretaris Daerah (Sekda) M Nasir, dan Camat Padang Ba­rat, Aprian.

Danramil 01/Padang Barat Mayor Inf Feri Handra me­nga­takan, kegiatan Minggu Bersih ini diarahkan pada kegiatan pembersihan ­di lingkungan Purus III dan Purus IV, ter­utama saluran air sebagai an­tisipasi agar tidak terjadi banjir saat musim hujan.

“Kita selalu siap dan selalu berupaya untuk membantu masyarakat, karena memang kita sudah berkomitmen untuk mengatasi kesulitan ma­sya­rakat,” kata Feri Handra.

Dalam kesempatan itu, Mahyeldi Ansharullah me­ngimbau kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air, got-got dari sampah, se­hingga aliran air bisa lancar dan saat musim hujan tidak terjadi lagi banjir.

Sementara itu, masyarakat Purus menyambut positif ke­gia­tan yang dilaksanakan ter­sebut. Salah satu pemuda Purus, Andi mengatakan, goro ini sangat membantu sekali bagi masyarakat di sini, apalagi dengan digerakan oleh Ko­ramil, masyarakat yang hadir lebih banyak. (h/nas)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]