Semen Padang Kembali Raih Kemenangan


Senin, 04 April 2016 - 14:33:51 WIB

PADANG, HALUAN — Semen Padang kembali meraih hasil positif dalam laga uji cobanya. Kali ini yang menjadi korban anak asuh Nil Maizar adalah Gasliko Limapuluh Kota dengan skor 6-1 di Payakumbuh, Minggu (3/4).  Dalam enam gol kemenangan tim yang bermarkas di Indarung, Marcel yang merupakan striker asing asal Brasil berhasil menyumbangkan satu gol. Sementara itu lima gol lainya dihasilkan oleh Mofu dengan dua gol, Nur Iskandar, Irsyad Maulana dan satu gol lainya melalui bunuh diri dari pemain Limapuluh Kota. Sementara itu satu gol Limapuluh Kota dihasilkan oleh Novendra.

Pelatih Kepala Semen Padang Nil Maizar mengatakan bahwa penampilan anak asuhnya sudah meningkat dibandingkan saat menang 8-0 dari tim Pasaman Selection. “Penampilan para pemain sudah meningkat dibandingkan pertandingan yang lalu,”ungkap Nil Maizar.

Setelah menggelar dua uji coba dengan tim lokal, Semen Padang selanjutnya akan melakukan uji coba ke Pulau Jawa yaitu menghadapi Persisi Solo, Madura United dan PSGC Ciamis. “Malam ini (kemarin) kami akan kembali ke Padang,”jelas pelatih asal Payakumbuh ini. Setelah selesai mengikuti Piala Gubernur Kalimantan Timur, Semen Padang langsung fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Soccer Cham­pionship (ISC). Hasil evaluasi dari Piala Gubernur Kali­mantan Timur sendiri mengakibatkan dua pemain asing asal Brasil yaitu Tafarel dan Chagas dicoret. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]