HUT Persit ke-70

Ketua Persit 032/Wbr Ziarah ke TMP


Senin, 04 April 2016 - 15:43:25 WIB

PADANG, HALUAN — Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I BB, Ny Bakti Agus Fadjari berserta pengurus melakukan ziarah di TMP Kusuma Ne­gara Padang, Sabtu (2/4). Kun­jungan tersebut merupakan rang­kaian kegiatan HUT Per­sit ke 70 Tahun 2016.

Kegiatan ziarah bersama ini diawali dengan peng­hor­matan kepada para pah­lawan kusuma bangsa dan peletakan karangan bunga oleh Ny Bakti Agus Fadjari sebagai pimpinan ziarah rombongan dan ke­mudian dilanjutkan dengan ta­bur bunga di Makam Pah­lawan.

Dikatakan Ny Bakti Agus Fadjari, kegiatan ziarah tersebut memiliki arti yang sangat penting, di samping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah men­dar­mabaktikan jiwa raganya, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya.

“Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra dan putri penerus bangsa untuk senantiasa menghormati dan menghargai, serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Ku­suma Bangsa yang telah men­dahului kita,” katanya, ke­marin. Kegiatan ziarah tersebut diakhiri dengan pe­nan­da­ta­nganan buku kunjungan oleh Ny Bakti Agus Fadjari. (h/nas)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]