Saipul Jamil Terlihat Lebih Kurus


Selasa, 05 April 2016 - 02:40:45 WIB
Saipul Jamil Terlihat Lebih Kurus

Perubahan fisik terlihat dari tersangka pencabulan yang juga pe­dang­dut, Saipul Jamil. Saat sampai di Ke­jaksaan Negeri Jakar­ta Utara se­kitar pukul 11.50 WIB, mantan suami Dewi Persik itu terlihat lebih kurus.

“Iya turun nih berat badan jadi 87 kilo. Tapi alhamdulillah,” ucapnya sambil dikawal pihak kepolisian di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/4).

Lelaki yang datang ke kejak­saan mengenakan seragam safari hitam putih itu mengaku masih sering menjalankan ibadah puasa. Makanya, berat badannya pun otomatis turun drastis. “Puasa alhamdulillah jalan,” katanya.

Sebelum proses pemindahan Ipul dari tahanan Polsek Kelapa Gading menjadi tahanan Kejak­saan karena berkas kasusnya sudah lengkap alias P21, Ipul terlebih dahulu dibawa ke Polres Jakarta Utara untuk menjalani tes kesehatan.  (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 20:09:14 WIB

    Kondisi Saipul Jamil di Penjara Makin Miris, Badannya Kurus, Tatapannya Kosong

    Kondisi Saipul Jamil di Penjara Makin Miris, Badannya Kurus, Tatapannya Kosong HARIANHALUAN.COM -- Pedangdut Saipul Jamil masih menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang. Saipul Jamil divonis enam tahun penjara karena kasus suap dan asusila. Salah satu sahabat dan rekan seprofesi, Irma Darmawangsa dat.
  • Selasa, 17 Mei 2016 - 03:08:19 WIB

    Saipul Jamil Mau Bunuh Diri

    Saipul Jamil Mau Bunuh Diri Pedangdut Saipul Ja­mil memang terlihat ceria saja ketika diwawancarai mengenai kasus hukumnya. Kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria tak membuat Ipul termenung dan sedih..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]