Hamil 9 Bulan, Tantri Sibuk Jadi Pelayan


Selasa, 05 April 2016 - 02:41:18 WIB
Hamil 9 Bulan, Tantri Sibuk Jadi Pelayan

Di usia kandungan yang sudah memasuki 9 bulan, Tantri masih sibuk dengan berbagai aktivitasnya. Salah satunya adalah untuk mengurus usaha kuliner yang dibangun bersama sang suami, Arda Naff. Sebagai owner, kedua­nya kerap datang untuk men­gontrol aktivitas di depot makanan yang di­namai Depot Bu Tresno tersebut.

“Ngontrol (us­a­ha) beberapa kali, dan pas masuk (hamil) 9 bulan sudah menyerahkan semua ke suami aku. Cuma sekarang kebetulan Mama lagi ada di sini jauh-jauh dari Cimone ngajakin genknya. Jadi mau nggak mau aku temenin, sekali-kali aku juga rindu dengan ayam jotos,” ujar Tantri ditemui di ka­wasan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

Serunya lagi, meski pe­milik Depot Tantri maupun Arda ternyata tak segan-segan untuk melayani lang­sung para pembelinya. Se­perti yang terlihat pada hari itu, Tantri dengan ramah melayani pembeli sambil menjelaskan menu-menu yang ada.

Mendapatkan layanan istimewa dari sang pe­milik yang merupakan seorang artis, tentu tidak disia-siakan oleh kon­su­men yang datang. Mereka pun ber­semangat untuk mengajak Tantri foto bersama.

Ternyata bukan hanya melayani pembeli di tem­pat, bahkan suatu ketika Tantri sendiri yang mengan­tar langsung pesanan maka­nan ke rumah pe­langgan­nya. Hal itu ternyata men­dapat reaksi positif dari orang-orang yang memesan makanan kepadanya.

“Bahkan sempat Tantri delivery yang nganter. Terus pada heran, loh kok Tantri yang nganter? Oh ini punya Tantri,” cerita Arda.

Delivery pakai mobil kebetulan waktu itu pe­sanannya lagi banyak dan jaraknya nggak begitu jauh dari rumah kita. Yaudah sekalian aja,” pungkas Tantri. (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]