Dikalahkan Torino

Mancini Kritik Wasit


Selasa, 05 April 2016 - 03:04:44 WIB
Mancini Kritik Wasit GOL dari Icardi tidak mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Milan, Haluan  — Inter Milan terpeleset saat melakoni laga lanjutan Liga Italia. Ne­razzurri takluk 1-2 saat men­jamu Torino di Giuseppe Meaz­za, Senin (4/4). Dengan raupan tiga poin ini, Torino kini ada di posisi 12 klasemen, dengan kumpulan 36 poin. Sementara itu, Inter kini berada di posisi lima klasemen, tetap dengan raihan 55 poin.

Torino berhasil memetik kemenangan setelah lima laga tanpa kemenangan. Mereka menelan tiga kekalahan dan dua kali hasil imang di laga sebelumnya.Bayang-bayang hasil negatif sempat hadir setelah Mauro Icardi sukses mengeksekusi sepakan pe­nalti di menit 17. Gol itu membuat Inter unggul di paruh pertama laga.

Tapi, Torino bisa bangkit dengan mencetak dua gol balasan. Satu dicetak oleh Christian Molinaro dan gol lainnya dicatatkan oleh An­drea Belotti dari titik pu­tih.Inter harus bermain de­ngan sembilan pemain setelah Miranda dan Nagatomo di­ganjar kartu merah.

Pelatih Torino, Giam­piero Ventura, yakin bahwa tim besutannya memang la­yak menang. Mereka yang dicatat oleh ESPN FC kalah pe­ngu­a­saan bola dengan ca­tatan 40 persen, mampu men­ciptakan peluang lebih ba­nyak.

Rinciannya ada 12 kali attempts, tiga di antaranya bisa menemui bidang. Se­mentara itu, Inter 10 kali melakukan percobaan, dua tepat sa­sa­ran.”Ini merupakan ke­me­nangan yang pantas dan kami benar-benar mem­bu­tuh­kan­nya,” kata Ventura seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami mempunyai tiga bulan yang penuh bencana akibat bermacam-macam alasan. Tapi, performa malam ini menunjukkan bahwa saat tim ini memainkan se­pak­bolanya yang sebenarnya, kami bisa menyulitkan sia­papun,” imbuhnya.

Roberto Mancini meng­kritik sejumlah keputusan wasit dalam kekalahan Inter Milan. Tapi Mancini juga menyesali ketidakmampuan timnya ‘meng­habisi’ per­tan­dingan. “Ini adalah pert­an­dingan yang sulit di­­komentari, karena se­harusnya selesai di awal babak kedua. Kami kalah di pertandingan yang mes­tinya kami menangi,” sungut pelatih Inter Milan itu kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

“Tidak mungkin setiap laga kandang kami punya pemain yang dikartu merah dan penalti yang diberikan untuk lawan kami. Kartu kuning kedua Miranda me­mang pantas, tapi yang per­tama mestinya tidak di­berikan. Bola mengenai bahu dia, jadi itu bukanlah hand­ball. Hal-hal semacam ini hanya terjadi pada Inter,” sembur Mancini.  (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 31 Mei 2016 - 04:01:58 WIB

    Thohir Jamin Posisi Mancini

    Thohir Jamin Posisi Mancini Milan, Haluan — Erick Thohir memastikan bahwa Roberto Mancini masih akan melatih Inter Milan musim depan. Ia juga tak menutup kemungkinan mem­beri kontrak baru un­tuk Mancini. Masa depan Mancini di Inter terus jadi bahan .
  • Jumat, 12 Februari 2016 - 03:47:45 WIB

    Laju Buruk Inter Salah Mancini

    Milan, Haluan — Inter Milan tampil inkonsisten akhir-akhir ini sehingga terlempar dari tiga besar di papan klasemen. Pemain Inter di era ’70an, Roberto Boninsegna, menyalahkan sang pelatih, Roberto Man­cini.Sejak awal m.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]