LOOP KePo 2016

Telkomsel Dorong Anak Muda Jadi Kreator Digital


Selasa, 05 April 2016 - 03:12:36 WIB

BATAM, HALUAN — Tel­komsel LOOP yang ditu­jukan untuk segmen remaja berusia 12 hingga 19 tahun, kembali mengadakan pro­gram LOOP KePo (Kreatif Project). LOOP KePo yang digelar sejak 2014 ini adalah program untuk mendorong kreativitas anak muda mela­lui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif.

LOOP KePo 2016 akan dimulai dengan pertunjukan keliling di semua wi­layah Indonesia de­ngan menghadirkan kelas bimbingan. Ke­­las ini akan me­ngulas berbagai hal menarik seputar pem­­buatan video di­gital. Selain itu akan diadakan juga LOOP KePo Challenge be­rupa kompetisi Vi­deo Project antar­sekolah. Pada pun­caknya akan di­ada­kan LOOP KePo Big­­Bang untuk me­nutup program ini.

General Manager Youth and Com­mu­nity Sumatera, Jack­son Sihombing me­ngatakan, melalui LOOP KePo, pihak­nya ingin memberi­kan wadah kepada anak mu­da untuk mengekspresikan ide, gairah, dan kreativitasnya, sehingga mereka siap men­dukung Indonesia yang serba digital.

Melalui LOOP KePo Tel­komsel terus konsisten untuk mengajak dan mengedukasi para LOOPers di Indonesia untuk tak hanya menjadi peng­guna, tapi juga mampu menjadi pencipta berbagai konten digital, bahkan diha­rapkan karya mereka nan­tinya dapat  menjadi sebuah produk komersial yang dapat mengangkat nama mereka.

“Dengan mengunjungi sebanyak 400 sekolah yang tersebar di 50 kota Indonesia, kami ingin mengajak lebih banyak lagi LOOPers untuk belajar lebih dalam tentang proses menciptakan konten digital, terutama video, yang baik dan menarik,” ujar Jack­son, Senin (4/4).

Rangkaian acara LOOP Kepo akan berlangsung mulai dari Maret 2016 hingga Okto­ber 2016.

Terdapat banyak hadiah menarik untuk para LOO­Pers yang mengikuti LOOP KePo Challenge 2016. Video yang dikumpulkan akan dini­lai berdasarkan tiga kategori, yang meliputi “The Best School Video”, “The Best Personal”, dan “The Most Liked Video”. (h/nas)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]