Ungu Miliki Dua Vokalis


Rabu, 06 April 2016 - 03:03:20 WIB
Ungu Miliki Dua Vokalis

Terpilihnya Pasha Un­gu sebagai Wakil Walikota Palu membuat band Ungu akan bertransformasi deng­an dua vokalis baru. Onci dan Enda didapuk untuk menjadi vokalis meng­ganti­kan Pasha.

“Kita lagi ber­trans­for­masi. Karena semuanya su­dah tahu Pasha sekarang sudah nggak bisa terlalu aktif di Ungu. Jadi kita berempat saja sekarang. Dan vokalisnya sekarang Onci dan Enda,” ujar sang bassis, Makki, Senin (4/4).

Dipilih menjadi seorang vokalis membuat Onci ha­rus banyak berlatih karena porsi pekerjaannya sekarang men­jadi lebih berat yakni men­yanyi dan bermain gitar. “Kita juga sekarang masih belajar. Kita sering lihat Pasha nyanyi. Kita lihat bagaimana interaksi dia sa­ma para penonton. Dan ak­hir­nya di situ kita mulai memberanikan diri” ujar Onci.

Memiliki karakter vokal yang berbeda dengan Pasha, Enda dan Onci mengaku mencoba mengaransemen beberapa lagu agar sesuai dengan karakter vokal me­reka berdua.

“Kalo untuk lagu-lagu Ungu yang dulu dibawa Pasha kita ubah aran­se­men­nya. Supaya bisa mengikuti karakter vokal gue sama Onci,” tambah Enda.

Grup band ini menolak jika dikatakan ditinggalkan oleh sang vokalis. Mereka menyebutkan bahwa saat ini Pasha hanya cuti dan mem­fo­kuskan diri pada tanggung jawab barunya.

“Nanti juga Pasha akan kembali lagi ke Ungu. Ka­rena dia tidak pernah keluar dari band ini. Kalau kita sih mengibaratkannya, dia lagi cuti hamil,” tambah Makki sambil tertawa.

Band yang terkenal den­g­an single Demi Waktu ini mengaku saat ini sedang melakukan proses rekaman album baru yang rencananya akan dirilis pada tahun ini. (h/rol)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 20 Februari 2016 - 00:12:08 WIB

    Pasha Ungu Ditertawakan Anak Buah

    Pasha Ungu Ditertawakan Anak Buah Sigit Pur­no­mo ali­as Pasha Ungu yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu ma­rah-marah saat memimpin apel sekaligus upacara. Apel kesadaran yang dirangkai dengan upacara kampanye kesehatan dan keselamatan kerja (K3) 2016 .
  • Kamis, 10 Desember 2015 - 02:45:55 WIB

    Pasha Ungu jadi Wakil Walikota Palu

    Pasha Ungu jadi Wakil Walikota Palu Langkah Pasha Ungu menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Selatan sepertinya bakal terwujud. Setidaknya versi hitung cepat menyebutkan jika Pasha dan pasangannya memenangkan Pilkada Palu..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]