UMRI Gelar Bimtek SPMI Bagi Para Dosen


Rabu, 06 April 2016 - 03:04:41 WIB

PEKANBARU, HALUAN — Puluhan dosen di Universitas Muhammadiyah Riau, me­ngikuti pembekalan bimbingan teknis terkait pembuatan sistem penjaminan mutu internal.

Pembekalan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Penjaminan Mutu Ditjen Bermawa Kemenristek Dikti, sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas dan pengetahuan para dosen, yang sesuai dengan standar.

Demikian diungkapkan oleh Wakil Rektor I Taswin Yakub kepada Haluan Riau, Senin (4/4) disela acara Bimtek SPMI UMRI, di kampus I Umri. Hadir dalam acara tersebut sebagai narasumber sekaligus fasilitator Prof Dr Kusminarto dan Drs Sugeng Siswanto, serta  Guru Besar Uni­versitas Lancang Kuning, Prof Dr Syafrani MSi.

Dikatakan Taswin bahwa dipilihnya UMRI sebagai salah satu Perguruan tinggi dari Kementerian Riset dan Perguruan Tinggi dalam menggelar Bimtek ini, karena saat ini seluruh Program Studi (Prodi) di UMRI telah terakreditasi, yakni C umum.

“Kita tentunya berterimakasih kepada pihak Direktorat Penjamin Mutu Ditjen Belmawa Kemenristek Dikti, karena telah dipilih menjadi salah satu Universitas untu mengadakan Bimtek, karena melalui Bim­tek ini, diharapkan Akreditasi Prodi kita akan meningkat menjadi B ataupun A,” ujarnya. (h/nie)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]