Relokasi Cabang Cilegon

BNI Syariah Tingkatkan Kualitas Layanan


Rabu, 06 April 2016 - 03:12:46 WIB

CILEGON, HALUAN — BNI Sya­riah Cabang Cilegon me­re­lokasi kantornya dari Jl. Let­jend R. Suprapto No. 25 Blok A-B, Cilegon  ke lokasi ba­ru Jl. Ahmad Yani No. 12 A-C Sukmajaya Jombang, Ci­le­gon. Gedung  baru BNI Sya­riah Cilegon ini dires­mikan oleh Walikota Cilegon, Tuba­gus Iman Ariyadi dan Direk­tur Bisnis Konsumer BNI Syariah, Kukuh Ra­hardjo.   

Kukuh Rahardjo me­nyam­­paikan, komitmen BNI Syariah untuk memberikan layanan dan produk yang terbaik, sesuai dengan prinsip Ha­sanah. “Cilegon me­ru­pakan kota industri yang potensial untuk pertumbuhan bisnis, sehingga kami perlu meningkatkan layanan me­lalui relokasi kantor baru yang memiliki ruang lebih lu­as dan strategis,” tutur Kukuh dalam siaran pers yang dite­rima Haluan, Selasa (5/4).

Kinerja BNI Syariah Ca­bang Cilegon menunjukkan pertumbuhan yang positif dilihat dari beberapa indi­kator. Hingga Februari 2016, BNI Syariah telah menya­lurkan pembiayaan sebesar Rp 228.62 Miliar dengan kolektibitas pembiayaan di­ba­wah 2% dan posisi Dana Pihak Ketiga sebesar Rp 159.­36 Miliar.

Umrah Keluarga Hasanah BNI Syariah

Selain peningkatan pela­yanan dari aspek fisik, BNI Syariah juga terus melakukan inovasi-inovasi produk untuk demi memberikan yang ter­baik kepada masyarakat se­suai kaidah. Tahun 2014, BNI Syariah bekerja sama dengan Mastercard telah me­lun­cur­kan Kartu Haji dan Umroh, yaitu kartu debit yang dapat digunakan oleh para jamaah haji dan umroh untuk mela­kukan transaksi penarikan tunai saat beribadah di Tanah Suci, sehingga jamaah tidak perlu repot membawa uang tunai dari Indonesia. Tran­saksi tersebut dapat dilakukan di mesin ATM bertanda Mas­tercard di Arab Saudi yang telah menyediakan pilihan bahasa Melayu.

Pada tahun ini, me­nyam­but milad ke-6, BNI Syariah me­luncurkan program Um­rah Keluarga Hasanah untuk pe­riode keberangkatan Mei 2016, dengan misi membawa pe­rubahan bagi diri sendiri mau­pun lingkungan setelah pu­lang Umrah, bukan hanya se­kedar wisata religi atau meng­gugurkan kewajiban, na­mun lebih dari itu, diha­rap­kan setelah pulang dr umroh da­pat terbentuk aksi komu­ni­tas yg membawa peru­bahan untuk keluarga dan ma­syara­kat. Um­roh hasanah adalah sebuah program yang mema­ham­kan umat tentang eko­nomi syariah yang ber­mula dari keluarga yg baik/hasanah dgn harapan akan terjadi peru­bahan sikap dan perilaku pas­ca umroh hasa­nah dlm ben­tuk pe­ngo­kohan visi dan misi keluarga agar insya Allah dpt masuk surga sekeluarga serta mem­berikan kontribusi aktif dan positif terhadap lingku­ngan­nya. “Pro­gram ini dapat di­ikuti de­ngan cara mem­bayar cash atau­pun melalui pro­duk BNI Fleksi Umrah iB Ha­sanah,” sebut Kukuh. (h/rel)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]