Siswa Koto Baru Tampil di Jakarta Convention Centre


Rabu, 06 April 2016 - 03:38:44 WIB
Siswa Koto Baru Tampil di Jakarta Convention Centre

DHARMASRAYA, HALUAN — Siswa dan siswi SMPN 2 dan SMAN 1 Koto Baru akan tampil di Jakarta Convention Centre (JCC) membawakan sebuah tarian dalam rangka promosi daerah. Tak hanya itu, akan turut serta bersama mereka kuliner dan berbagai hasil kerajinan anak nagari.

Kepala SMPN 2 Koto Baru, Arnedi,SPd, kepada Haluan mengatakan, tam­pil­nya siswa SMPN 2 Koto Baru bersama SMAN 1 Ko­to Baru, merupakan per­wakilan dari Dinas Per­hubungan Komunikasi in­for­masi Pariwisata dan Bu­daya (Dishubkominfo) Dh­a­r­masraya untuk pro­mosi daerah bersama daerah-daerah lain di Sumbar.

Baca Juga : Sebagai Peserta JKN-KIS Adalah Kebutuhan Wajib Bagi Usia Lanjut

“Dari sembilan belas kabupaten dan kota di Sum­bar, Kabupaten Dhar­mas­raya mendapat ke­sempatan untuk menampilkan ke­senian daerah berupa tari, selain itu juga menampilkan produk-produk lokal dan kuliner,” katanya.

Tampilnya para siswa­nya ulas Arnedi, meru­pa­kan kebanggaan tesendiri bagi sekolah karena sulit untuk dapat tampil di Ja­karta dan tidak semua se­kolah yang ada di Dhar­masraya yang dapat tampil.

Baca Juga : Zona Orange, Sawahlunto Larang Pesta Perkawinan

Untuk iu katanya, ia bersama orang tua murid dan sekolah menjadikan momentum ini untuk men­dorong semangat para siswa yang lain agar bisa tampil pada momen momen ting­kat nasional tersebut atau di pusat.

“Mudah-mudahan ke­giatan ini akan mendorong siswa siswi SMPN 2 untuk lebih maju,” tutupnya. (h/mdi)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]