Risty Tagor Dipanggil KPAI


Kamis, 07 April 2016 - 02:34:37 WIB
Risty Tagor Dipanggil  KPAI

Setelah Stuart Collin mengadu ke KPAI soal pola pe­nga­suhan anak, hari ini, Rabu (6/4), Risty Tagor juga men­datangi kantor lembaga perlindungan anak tersebut di Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Risty untuk mela­kukan mediasi.

Sekitar pukul 14.40 WIB,  Risty datang ke kantor KPAI bersama penga­cara, Ina Rachman. Tak ketinggalan ia juga memboyong sang ibunda dan neneknya. Sesampainya di KPAI,  langsung masuk ke ruangan.

“Masuk dulu ya,” ucap Risty seraya tersenyum.

Sebelumnya, Stuart sudah membuat pengaduan dan meminta tolong kepada KPAI untuk bisa bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bisari. Stuart merasa ia dan Risty belum menemui kesepakatan terkait anak usai bercerai.

Saat mendatangi KPAI, Stuart me­mohon bantuan agar bisa berbicara empat mata dengan Risty dan membuat ke­sepa­katan pengasuhan Arkana. Setelah KPAI bertemu dengan Risty,  ren­canan­nya dalam waktu dekat, Risty dan Stuart juga akan dipertemukan un­tuk mencari solusi pe­nga­suhan anak.

Stuart juga mela­ku­kan banding atas vonis cerainya pada 30 Maret lalu. Dari sikapnya, ak­tor berdarah Indonesia-Inggris itu tampak ma­sih terus saja tak ingin diceraikan sang istri. (h/dtk)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]