PBSI Kota Padang Dilantik


Kamis, 07 April 2016 - 03:09:02 WIB
PBSI Kota Padang Dilantik PELANTIKAN PBSI Kota Padang, oleh Wakil Wali Kota Padang Enzalmi pada rabu (6/4) di balai Kota Padang. (YANSEN)

PADANG, HALUAN — Wakil Walikota Padang Emzalmi, melantik pengurus PBSI Kota Padang  priode 2016-2019, Rabu (6/4) di lantai II Balai Padang.  Ali Musri dilantik sebagai Ketua Umum, se­dang­kan untuk Sekretaris Umum dan Bendara dijabat oleh Syah­rial dan Zurhaini.

Emzalmi mengapresiasi PBSI Kota Padang yang telah melakukan Muscab.

“Semoga dengan pe­ngu­rus baru ini, PBSI Kota Pa­dang ke depannya lebih baik serta memberikan kon­tribusi postif buat Kota Pa­dang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang sudah ada di depan mata,” ungkap Em­zalmi.

Emzalmi  yang juga di­tun­juk sebagai dewan penasehat PBSI Kota Padang tersebut  berharap PBSI Kota Padang mampu menyumbangkan me­­dali emas pada Porprov yang akan datang. “Bu­lut­angkis menjadi salah satu cabang yang diandalkan un­tuk meraih medali emas pada Porprov,” jelas Emzalmi.

Lebih jauh disampaikan Emzalmi, PBSI Kota Padang hendaknya mampu me­ning­katkan prestasi bulu tangkis khususnya Kota Padang dan umumnya Sumatera Barat.

“Dengan adanya PBSI Kota Padang, hendaknya klub-klub bulu tangkis yang ada di Kota Padang dapat lebih dibina, selain itu PBSI Kota Padang juga diharapkan mampu men­jadikan bulu tangkis sebagai olah raga rakyat untuk Kota Padang,” tutur Emzalmi.

 Ali Musri , yang baru dilantik sebagai Ketua Umum PBSI Kota padang langsung mengadakan rapat kerja sesuai dengan arahan wakil walikota.

 “Program kami sudah jelas, sesui dengan arahan Pak Wa­ka,” pungkas Ali Musri sembari memulai rapat. (h/mg-ysn)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]