Anton Yondra Ketua DPRD Tanah Datar Dilantik


Kamis, 07 April 2016 - 03:26:39 WIB

TANAH DATAR, HALUAN —  DPRD Tanah Datar hari ini menggelar Sidang Paripurna Istimewa pengucapan sumpah dan janji Anton Yondra sebagai Ketua DPRD Tanah Datar sisa masa jabatan periode 2014 - 2019, di aula DPRD, Kamis (7/4). Anton Yondra sebelumnya meru­pakan Ketua Fraksi Golkar dan Sekretaris DPD Golkar Tanah Datar, dilantik sebagai ketua menggantikan Zuldafri Darma yang mengundurkan diri dari DPRD untuk maju sebagai wakil bupati berpasangan dengan Ir­dinan­syah Tarmizi.

Penetapan pelantikan ter­sebut sesuai surat keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 171-254-2016 tentang pengang­katan pimpinan DPRD Tanah Datar pada 11 Maret lalu dan berdasarkan rekomendasi De­wan Pimpinan Pusat Partai Golkar nomor B-274/Golkar/II/2016 tanggal 17 Februari tentang per­gantian pimpinan DPRD Kabu­paten Tanah Datar.

Anton Yondra kepada Ha­luan, Rabu (6/4) di Pagaruyung mengatakan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada se­mua pihak terutama pimpinan dan anggota DPRD Tanah Datar serta pengurus Golkar dari DPD Tanah Datar hingga DPP yang telah mendukung secara penuh dan memberikan rekomendasi untuk memangku jabatan Ketua DPRD Tanah Datar tersebut masa jabatan 2014 - 2019. “Tanpa dukungan dan rekomendasi Gol­kar tersebut tersebut tentu ama­nah ini tidak akan dapat saya laksanakan, saya menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga terutama pada Partai Golkar mulai dari DPP, DPD I Sumbar dan rekan-rekan pengurus dan kader Golkar Tanah Datar, ke­pada masyarakat Tanah Datar khususnya saya memohonkan dukungan dan doa agar amanah ini dapat saya jalankan dengan maksimal dan sesuai harapan masyarakat dan Allah SWT memberikan kekuatan dan pe­tunjuk,” harap Anton.

Ia juga menyampaikan apre­siasinya kepada pimpinan dan anggota DPRD Tanah Datar serta Pemda yang telah mendukung penuh terlaksananya Sidang Pari­purna Istimewa tersebut. “Rekan-rekan DPRD telah berupaya maksimal mendorong dalam musyawarah hingga penetapan yang akan digelar besok (Kamis, hari ini red), semoga upaya dan kerja keras tersebut menjadi amal ibadah dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Tanah Datar kedepan,” sebutnya. (h/fma)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]