Disinyalir Edarkan Narkoba

Pasangan Selingkuh Dibekuk Polisi


Kamis, 07 April 2016 - 03:30:41 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN — Anggota Polisi Polsek Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, membekuk  sepasang kekasih gelap berselingkuh  yang disinyalir  pemakai  serta mengedarkan narkotika golongan satu jenis shabu-shabu.

Informasi yang dihimpun Haluan, pasangan selingkuh itu bernama Nofrizal (30), ber­seling­kuh  dengan wanita yang sudah resmi dinikai oleh se­se­orang laki-laki. Ibu rumah tang­ga ini ber­nama Siska Warman (29). Ke­dua­nya sama-sama war­ga Jorong Pasar Koto Baru, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AK­BP Lalu Muhammad Iwan Ma­har­d­an, melalui Kapolsek Koto Baru AKP Suyanto, mem­benar­kan, pihaknya telah lakukan pe­nang­kapan terhadap dua orang yang diduga memiliki, menyim­pan, menguasai, dan mengguna­kan serta mengedarkan, nar­koti­ka golongan satu jenis shabu-shabu pada hari Senin 4 April 2016 kemaren, sekira pukul 17.30 Wib, bertempat di Palo Padang, Jorong Pasar Koto Baru, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

“Benar saat ini kami telah mengamankan dua orang ter­sang­ka dengan jenis kelamin satu orang laki-laki dan satu orang perempuan hendak lakukan pemakaian dan hendak menge­darkan shabu-shabu,”ungkap Kapolsek Koto Baru AKP Su­yan­to pada  Haluan, Rabu (6/4) diruang kerjanya.

Kapolsek menjelaskan, pe­nang­kapan saat itu bermula ketika anggota Polsek Koto Baru dipimpin langsung oleh Ka­pol­sek sedang melaksanakan patroli di Wilayah Hukum Polsek Koto Baru  yang  mendapatkan infor­masi dari masyarakat tentang adanya dugaan penyalah gunaan narkotika jenis shabu-shabu yang dibawa oleh pelaku dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla warna putih BA 1214 ND.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggota mengikuti mobil ter­sebut.  Di depan rumah pelaku,  mobil tersebut berhasil di­ber­hentikan dan setelah dilakukan peng­ge­le­dahan ditemukan satu bungkus kecil barang berbentuk garam yang diduga narkotika jenis shabu-shabu dalam ke­masan plastic.

Kedua tersangka digiring ke Mapolsek Koto Baru untuk di­min­tai keterangan lebih lanjut, ternyata benar kedua tersangka pemakai dan pengedar narkoba jenis shabu-shabu, sedangkan dari hasil cek urine kedua ter­sang­ka positif pema­kai narkoba jenis shabu-shabu.” .

Hingga berita ini diturunkan, kedua tersangka saat ini telah diamankan dibalik jeruji besi Mapolsek Koto Baru untuk dilakukan penyidikan dan pe­ng­em­bangan lebih lanjut.  (h/bdr)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 08 April 2020 - 23:42:53 WIB

    Unik! Pasangan di Agam Ini Menikah dengan Mahar 600 Lembar Saham

    Unik! Pasangan di Agam Ini Menikah dengan Mahar 600 Lembar Saham PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Mahar pernikahan tak selalu perangkat alat shalat, emas ataupun uang. Namun, saham juga bisa menjadi mahar. Seperti pasangan Bisma Rahman Putra dan Adilla Okta Manila, tepat pada 8 April 2020 di Lu.
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 16:53:03 WIB

    Ratusan Pasangan Usia Subur di Pasaman Antusias Ikuti IVA Tes

    Ratusan Pasangan Usia Subur di Pasaman Antusias Ikuti IVA Tes PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Ratusan hingga ribuan Pasangan Usia Subur (PUS) yang tersebar di seluruh Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, antusias mengikuti kegiatan pemeriksaan Infeksi Visual dengan Asam Asetat (IVA) secara gr.
  • Selasa, 13 Agustus 2019 - 14:46:00 WIB

    Semester I 2019, Sudah 3.402 Pasangan Menikah di Pasbar

    PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM – Berdasarkan rekapitulasi peristiwa nikah pada semester I tahun 2019 di Kabupaten Pasaman Barat, tercatat sudah ada 3.402 pasangan yang melakukan akad nilah. Khusus bulan Juli 2019 kemarin, .
  • Senin, 11 September 2017 - 01:43:18 WIB

    SKP2D Agam Amankan Pasangan Ilegal

    SKP2D Agam Amankan Pasangan Ilegal AGAM, HALUAN - Satuan Kordinasi Penegakan Produk Hukum Daerah (SKPPD), Kabupaten Agam menggelandang dua orang pasangan ilegal, beserta sembilan orang kariyawan kafe yang diduga memiliki profesi ganda, pada razia pekat Sabtu M.
  • Jumat, 29 Juli 2016 - 16:24:05 WIB

    Menuju Pilkada, Almaisyar Lirik Kader Partai untuk Berpasangan

    Menuju Pilkada, Almaisyar Lirik Kader Partai untuk Berpasangan PAYAKUMBUH, HALUAN -- Dengan semakin dekatnya alek Pilkada Payakumbuh mendatang, situasi politik Payakumbuh mulai terlihat jelas. Dengan siapa bakalan calon Kepala Daerah yang akan berpasangan nantinya sudah bisa ditebak menj.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]