GOW Pasaman Gelar Musda IX


Jumat, 08 April 2016 - 03:16:26 WIB
GOW Pasaman Gelar Musda  IX Ketua GOW Pasaman Ny. Mira Atos Pratama (empat kanan) berfoto bersama pimpinan organisasi wanita usai pelantikan, kemarin.

PASAMAN, HALUAN — Gabungan Organisasi Wa­nita (GOW) Kabupaten Pasaman menggelar mu­syawarah daerah (musda) IX dalam rangka memilih kepengurusan organisasi tersebut, untuk masa jaba­tan 2015-2020 mendatang.

Hadir pada acara ter­sebut, Bupati Pasaman Yu­suf Lubis, Sekda Pasaman A Syafei, Ketua TP-PKK Ny. Gustinar Yusuf Lubis, Ketua DWP Ny. Idda A Syafei, juga dihadiri oleh organisasi Bhayangkari, Parsit, Ibu-ibu Kejaksaan, Ibu-ibu penga­dilan, dan 24 organisasi kewanitaan lain­nya di Ka­bupaten Pasa­man. 

Ketua panitia, Ny. As Marjohan menyebutkan, tujuan pelaksanaan Musda GOW ini adalah membahas dan menyelesaikan per­tang­gungjawaban Pengurus GOW Kabupaten Pasaman masa bakti 2010 – 2015. 

Selain itu, juga dila­kukan penyempurnaan Ang­garan Dasar dan Ang­garan Rumah Tangga (AD/ART), menyusun program umum GOW, menetapkan dan mengesahkan pengurus GOW periode 2015- 2020. 

“Tema yang diambil da­lam musyawarah daerah ini adalah “Melalui Musda GOW Kabupaten Pasaman siap membantu Pemerintah mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pasaman yang Sejahtera,” kata Ny. As Marjohan. 

Sejak 15 Maret 2016  menetapkan Ny. Mira Atos Pratama sebagai Plt Ketua GOW Kabupaten Pasaman berdasarkan hasil musya­warah pengurus GOW be­berapa waktu lalu. Kini, adalah pengesahannya ber­sama keanggotaan pengu­rus GOW untuk masa bhak­ti 2015- 2020. 

Sementara itu, Ketua GOW Pasaman Ny. Mira Atos Pratama meng­ung­kapkan rasa terima kasih atas kesempatan Bupati Pasaman menghadiri pem­bukaan musyawarah GOW ini dan kehadiran seluruh pengurus organisasi wanita yang ada di Pasaman. 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Pasaman Ny. Gus­tinar Yusuf Lubis meng­harapkan adanya kerja sa­ma yang erat antara orga­nisasi wanita yang ada di Pasaman dalam me­wujud­kan program yang telah dibuat oleh mesing-masing organisasi. 

Bupati Pasaman H. Yus­uf Lubis selaku penase­hat Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Pasa­man, menyebutkan pelak­sanaan musda Gabungan Oranisasi Wanita meru­pakan momen penting da­lam menentukan langkah dan program yang akan dilaksanakan sekaligus ikut membantu terlaksananya program pemerintah daerah. (h/col)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]