Satpam BRI Unit Simabur Ditemukan Tewas


Jumat, 08 April 2016 - 04:14:56 WIB

BATUSANGKAR, HALUAN — Anggota Satpam kantor BRI Unit Simabur, Ke­camatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Darmadi alias Boy (33) ditemukan me­ninggal, Kamis (7/4). Korban meninggal bukan karena tindak kejahatan, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya setelah dilakukan olah TKP oleh Polres Tanah Datar dan tim medis dari RSU Batusangkar.

Informasi yang diperoleh, seperti bia­sanya saat bertugas piket malam, korban jaga malam dan paginya pulang, namun pada pagi kemarin, Darmadi ditemukan ter­geletak sudak tak bernyawa di ruangan tengah Kantor BRI Unit Simabur. Ma­syarakat di sekitar Pasar gempar, karena ditemukannya petugas jaga malam tersebut tergeletak dalam kondisi sudah tak bernyawa saat bertugas di BRI Unit Simabur tersebut.

Hasil olah TKP yang dilakukan pihak Polres Tanah Datar, Menurut AKP Wah­yudi, pintu kantor BRI Unit Simabur saat korban ditemukan meninggal semua terkunci dari dalam, sehingga kuat dugaan korban meninggal sendirian dan tidak orang yang masuk dari luar.

“Korban meninggal murni karena sakit, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban setelah dilakukan proses olha TKP bersama tim medis,” tutur Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi didampingi Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP Wahyudi. (h/emz)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]