Febrizal Ansori

Antara Bulutangkis dan Memancing


Sabtu, 09 April 2016 - 01:30:35 WIB
Antara Bulutangkis dan Memancing

Olahraga bulutangkis menjadi pilihan bagi beberapa orang pejabat di lingkungan Pemkab Sijunjung saat akhir pekan. Satu diantaranya, Kepala Dinas Koperasi Perin­dustrian dan Perdagangan (Koperin­dag) Kabupaten Sijunjung, Febrizal Ansori.

Pria kelahiran 48 tahun lalu mengaku, kegiatan bermain badminton ini hampir dilakukannya setiap akhir pekan dengan beberapa orang pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Sijunjung.

“Mengisi akhir pekan, saya lebih acap bermain badminton dengan rekan-rekan pegawai di lingkungan Pemkab Sijunjung,” ucap Febrizal Ansori mengawali bincang-bincang dengan Haluan di ruang kerjanya baru-baru ini.

Bahkan, kata suami dari YE Candra­wita, dirinya bersama rekan-rekannya kadangkala juga ikut mendampingi Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam olahraga bulutangkis ke sejumlah nagari di kabu­paten berjuluk ranah lansek manih.

“Kadang kala kami bersama pak bupati, uji tanding dengan komunitas bulutangkis di sejumlah nagari,” kata mantan Asisten I Setdakab Sijunjung.

Bagi ayah dari Ravani Andina dan Rivanda Celia, selain menyalurkan hobi dan mengisi waktu di akhir pekan, berolah­raga bulutangkis juga sebagai ajang silat­urahmi. (h/azn)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 23 November 2019 - 08:37:42 WIB

    Duh..! Ada Apa antara Iqbaal Ramadhan dengan Tante-tante?

    Duh..! Ada Apa antara Iqbaal Ramadhan dengan Tante-tante? HIBURAN, HARIANHALUAN.COM - Kalau di film sebelumnya Iqbaal Ramadhan menjadi sosok pria yang romantis, untuk di film terbarunya Iqbaal memilih untuk menjadi sosok yang humoris..
  • Sabtu, 11 Juni 2016 - 01:08:34 WIB

    Kanderi, Antara Buku Dan Porbi

    Kanderi, Antara Buku Dan Porbi Kanderi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman ini, kesibukannya sebagai Aparatur Sipil Negara, bisa kita lihat pada hari kerja. Hari-hari terkadang rapat, ceking lapangan, evaluasi dengan satu titik akhir, kemajuan pendidika.
  • Sabtu, 14 Mei 2016 - 01:33:06 WIB
    Harfian Fikri

    Antara Padang Panjang dan Batusangkar

    Antara Padang Panjang dan Batusangkar Mengemban tu­gas sebagai Kepala Kan­tor Pol PP Ka­bu­paten Ta­nah Datar, ba­gi se­orang Harfian Fikri merupakan tang­­gung jawab mulia, te­­rutama dalam mem­­­berikan rasa nya­man dan tente­ram da­lam kehidup.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]