Sejoli Tertangkap Basah Mesum


Sabtu, 09 April 2016 - 01:48:12 WIB

PADANG, HALUAN - Ulah pria beristri berinisial AS (33), warga Jalan Adinegoro Nomor 58, Ke­lurahan Batang Kabung Gan­ting, Kecamatan Koto Tangah ini, mem­buat warga sekitar geram. Dia tertangkap basah melakukan per­buatan tidak senonoh di tem­pat Pengobatan Mata India deng­an salah seorang gadis remaja berinisial CM (18) warga Raden Saleh, Ke­ca­ma­tan Padang Barat. Keduanya di­amankan Polsekta Koto Tangah, Jumat (8/4) sekira pukul 09.00 WIB.

Belakangan diketahui, AS merupakan tetangga CM di Ra­den Saleh. Namun setelah be­ristri, AS tinggal di kawasan Tabing dan berprofesi sebagai terapis mata. AS diduga sering mengajak CM untuk bertemu di tempat ia bekerja. Perbuatan AS akhirnya tercium oleh warga yang semakin resah.

Pantauan Haluan di lokasi kejadian, sempat terjadi kema­­cetan arus lalu lintas karena masyarakat setempat dan pengen­dara yang penasaran dengan kejadian tersebut.

CM sendiri sesaat setelah diamankan, tidak bisa menahan malu dan tangis karena disaat diamankan dia tengah mengena­kan seragam olahraga salah stau SMA swasta di Kota Padang.

Salah seorang saksi mata yang namanya tidak bersedia disebut­kan kepada Haluan mengatakan, bah­wa ia sering melihat wanita muda keluar masuk dari tempat pengo­batan tersebut pada siang hari. Namun ia tidak mengetahui apa­kah wanita tersebut CM atau bukan.

“Yang jelas, saya sering meli­hat wanita keluar masuk dari tempat tersebut pada pagi men­jelang siang. Ini sudah yang kesekian kalinya, sebelum kami muak dan geram,” ungkapnya.

Petugas Babin Kamtibmas Kelurahan Batang Kabung Gan­ting Kecamatan Koto Tangah, Aiptu Zulhandi Harahap yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kejadian, langsung me­nga­­mankan kedua orang ter­sebut dan dibawa ke Polsekta Koto Tangah.

Kapolsekta Koto Tangah, Kompol Jon Hen­dri menga­takan, pihaknya telah me­me­rik­sa kedua orang tersebut dan mem­bebas­kannya setelah mem­buat surat pernyataan tidak akan mengu­langi perbuatannya. (h/mg-adl/mg-ina)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]