ULP Terima 38 Paket Dokumen Lelang


Sabtu, 09 April 2016 - 03:55:01 WIB

PELALAWAN, HALUAN — Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Pelalawan mulai melakukan proses pelelangan proyek tahun 2016. ULP telah menerima dokumen tender yang dikirimkan oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Kepala ULP Pelalawan, Edy Surya, kepada wartawan, kemarin (7/4), menjelaskan, proses tender sudah mulai berjalan. Hingga kini ULP telah menerima 38 paket dokumen tender dari beberapa SKPD.

Dari 38 dokumen, 33 di antaranya pada tahap verifikasi dokumen oleh Kelompok Kerja (Pokja) yang bertugas. Sedangkan lima dokumen lainnya, sudah ditenderkan di situs lpse.pelalawankab.go.id.

“Dari lima yang sudah kita tayang, tiga di antaranya sudah ada pemenangnya. Selebihnya masih verifikasi dokumen,” ungkap Edy Surya.

Kepala Bagian Aset Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan ini menuturkan, jumlah paket yang masuk masih minim dibanding data yang ada di Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (Sirup). Pihaknya mengimbau seluruh SKPD segera memasukan dokumen proyek yang hendak ditenderkan. (h/hr)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]