Pemerintahan Nagari Malako Rekrut Perangkat Nagari


Sabtu, 09 April 2016 - 04:41:36 WIB
Pemerintahan Nagari Malako Rekrut Perangkat Nagari

SOLSEL, HALUAN — Pemerintahan Nagari Lubuk Malako, Kecamatan Sangir Jujuan, Solok Selatan (Solsel) dalam rangka menegakkan prinsip  keterbukaan serta akuntabilitas, akan  melakukan rekrutmen perangkat Nagari mulai 5-29 April 2016 bertempat di Kantor Nagari setempat.

“Proses seleksi diutamakan bagi putra-putri atau anak nagari Lubuk Malako dengan melibatkan pihak universitas sebagai pihak yang berkompeten dalam menilai hasil seleksi,” ujar  Wali Nagari Lubuk Malako, Riono Pendri saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (8/4).

Untuk jumlah perangkat,   katanya,  dibutuhkan sebanyak enam orang. Masing-masing  untuk Kepala urusan (Kaur)  perencanaan umum, Kepala urusan keuangan  dan Bendahara.  Selanjutnya,  Kepala seksi (Kasi) pemerintahan, Kasi kesejahteraan dan Kasi pelayanan.

Ia mengharapkan, dengan adanya program tersebut mampu mendorong peningkatan SDM. “Sehingga nantinya, tidak ada lagi pandangan masyarakat yang bekerja di kantor Walinagari merupakan titipan atau yang berkepentingan,” tandasnya.

Selain itu partisipasi masyarakat untuk melakukan tahapan seleksi juga dibutuhkan. Adapun tahapan tersebut adalah, pengambilan formulir pendaftaran pada 7-15 April, pengembalian formulir 13-18 April, pemeriksaan kelengkapan administrasi 19-20 Arpil, pengumuman lolos administrasi 21 April. Untuk mengetahui informasi leboh  rinci dapat mengunjungi kantor nagari atau mengunjungi websitewww.­lubukmalako.com. (h/jef)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]