Gaek Pengedar Sabu Dicokok Polisi


Sabtu, 09 April 2016 - 04:44:06 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN — Pelaku pengedar dan pemakai narkotika satu persatu terus diringkus pihak kepolisian Dharmasraya.Jumat (8/4) dini hari, sekira pukul 01.30 Wib, giliran k gaek bernama Arizal panggilan Tulang, dicokok polisi.

Penangkapan gaek Tulang di Jorong Bukit Barangan, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, langsung di­pim­pin oleh Kapolsek Koto Agung AKP. Bambang Hari­yono dan Kanit reskrim Pol­sek Ipda Rusmardi bersama anggotanya.

Rusmardi menjelaskan, penangkapan terhadap ter­sangka berawal dari informasi masyarakat. Ternyata benar, di jalan jorong Pulai tersebut dijumpai satu unit mobil merk Avanza BA 1791 VI warna hitam milik pelaku.

Diduga, saat itu pelaku sedang menunggu seorang yang akan membeli sabu.

Ketika dilakukan peng­geledahan, di temukan se­banyak lima paket kecil jenis sabu dalam bungkus rokok di saku baju yang dipakai ter­sangka.

Kemudian, dilakukan pe­ngem­bangan ke rumahnya untuk melakukan peng­gele­dahan di Jorong Bukit Ba­rangan, Nagari Sikabau. “Di sini ditemukan timbangan digital narkoba,” jelasnya.

Sampai berita ini ditu­runkan, tersangka di­aman­kan di sel tahanan Polsek Koto Agung, dengan barang bukti (BB) berupa narkoba jenis sabu sabu dalam lima paket kecil dan satu unit mobil Avanza dengan no­mor polisi BA 1791 VI yang di pakai pelaku. Tersangka akan dijerat pasal 114 ten­tang pe­nya­lah­gunaan Nar­kotika dengan ancaman ku­rungan di atas lima tahun. (h/mg-bdr)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 09 Mei 2016 - 18:05:15 WIB

    Tak Tahan Menanggung Sakit, Gaek 60 Tahun Ditemukan Gantung Diri

    Tak Tahan Menanggung Sakit, Gaek 60 Tahun Ditemukan Gantung Diri SAWAHLUNTO.HALUAN - Kakek 60 tahun warga Dusun Saluang Desa Muarokalaban Sawahlunto ditemukan tidak bernyawa tergantung seutas tali dirumahnya.Diduga kakek yang tinggal sendiri itu tidak tahan menanggung penyakit yang sudah m.
  • Senin, 10 Agustus 2015 - 18:44:00 WIB

    Gaek Pelaku Pencabulan Diciduk Polisi

    Padang Pariaman, Haluan — Sempat terkendala beberapa minggu untuk pengumpulan bukti dan saksi, akhirnya tersangka cabul berinisial A (70) ditangkap jajaran Polsek Nan Sabaris di kediaman pelaku, Nagari Padang Bintungan, .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]