Bidan dan Karyawan BPJS Mesum Digerebek Warga


Sabtu, 09 April 2016 - 05:05:17 WIB

PASBAR, HALUAN — Suami mencari nafkah ke Jakarta, YS “28” bidan kontrak di RSUD Kabupaten Pasaman Barat di­gerebek warga Jalan KKN, Sim­pang Empat, Pasaman Barat. Dia ketahuan mesum dengan “Y” (28) yang bekerja di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Simpang Empat sekitar pukul 13.00 WIB kemarin.

Nistanya, aksi mesum pa­sa­ngan tak muhrim itu, dilakukan pada saat orang melaksanakan sa­lat Jumat. Muazin baru se­lesai mengumandangkan azan, khatib baru memulai khutbah, rupanya kedua pasangan se­lingkuh itupun mulai beraksi.

Saat digerebek warga seki­tar, “YS” sang perempuan bersuami itu  kondisi setengah telanjang dan tengah depeluk erat sang prianya. Pasangan mesum itu, dihantar ramai-ramai ke Polres Pasaman Barat dan diserahkan ke polisi agar diproses lebih lanjut.

Salah seorang warga Jalan KKN, Jalut yang ikut dalam penggerebekan tersebut ke­pada Haluan mengatakan, ge­rak-gerik perselingkhuan YS dengan Y sebenarnya sudah lama dicurigai warga sekitar. Sebab, Y sering bertamu ke ru­mah kos-kosan “YS”. Padahal suami YS tengah bekerja di Jakarta.

“Sudah lama warga di sini curiga. Kecurugigaan itu ter­nyata benar. Kondisi keduanya setengah telanjang saat di­gerebek,” terang Jalut.

Katanya, tidak mau main hakim sendiri, warga akhirnya menyerahkan kedua pelaku kepada polisi. Agar di proses secara hukum.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat,AKP Ari Nugroho Sulistio, SIK membenarkan kejadian ter­sebut. Katanya, pihak warga yang langsung menghantar pasangan selingkuh tersebut.

“Ya sekarang sedang kita proses,” tukas Kasat.

Sementara itu Direktur RSUD Pasbar, dr. Laila Khai­rani mengatakan akan menindak tegas karyawannya yang keta­huan berbuat asusila. Bahkan hingga pemecatan.  “Dia tenaga kontrak, kita berhentikan,”tegas direktur. (h/dka)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]