Shireen Belajar Fashion dari Zaskia


Senin, 11 April 2016 - 04:04:14 WIB
Shireen Belajar Fashion dari Zaskia

Jakarta, Haluan — Shi­reen Sungkar  mengaku,  ba­nyak belajar soal fashion dari sang kakak Zaskia Sungkar. Seperti diketahui,  Zaskia sudah lebih dulu terjun ke bidang fashion sebagai de­sainer. Karya-karyanya,  bah­kan sudah diperkenalkan di berbagai fashion show di da­lam dan luar negeri.

“Aku belajar banyak,  dari Kia (Zaskia) kalau sketch Kia yang bisa. Cuma, aku punya pas­sion dengan fashion sebe­lum aku pakai hijab sampai aku sekarang pakai hijab. Kia udah yang terjun (lebih dulu) dan bisa,” ujar Shireen Sabtu (9/4).

Meski lebih jago gambar,  dari sang adik, Zaskia menga­ku Shireen justru memiliki banyak ide soal desain baju. Oleh karena itu,  mereka saling support satu sama lain. Shi­reen anggap,  Zaskia sebagai inspirasinya dalam fashion.

“Nggak semua desainer,  bisa gambar. Aku kebetulan,  hobi gambar aja. Ada ide,  tiba-tiba langsung di realisasikan, langsung panggil tim. Tapi,  Shireen aku lihat punya ba­nyak banget ide. Itu yang aku tam­pung. Diskusi. Kalau ada wak­tu aku bikin sketch-nya atau sampling. Jadi saling sup­port dan membantu,” tutur Zas­kia.

Sama-sama,  punya passion di bidang fashion. Mereka pun,  punya bisnis baju musli­mah bersama. Jika Zaskia,  me­miliki clothing line sendiri ber­nama Zaskia Sungkar Ja­kar­­ta, untuk yang berdua de­ngan Shireen dinamakan Za­shi, gabungan nama mereka ber­dua.

“Makanya, kami  punya line baru. Aku berkolaborasi dengan Shireen. Kami,  punya label namanya Zashi. Cuma konsepnya sedikit,  dibedain dengan Zas­kia Sungkar. Zashi khusus baju pesta, basically kita dulu kesulitan (cari) baju pesta. Sampai nggak jadi pergi karena bingung pa­kai baju muslim apa. Ka­lau aku kan lebih rea­dy to wear ya, untuk Zashi ini lebih gla­mor, super elegan. Tu­juannya un­tuk teman-te­­man hi­ja­bers ke pes­­­­­ta bi­ar ng­gak su­­sah,” pung­­kas Zas­kia. (h/net)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 08 Januari 2016 - 02:42:46 WIB

    Shireen Beri Anak Pengertian

    Shireen Beri Anak Pengertian Dalam waktu enam bulan lagi, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan dikaruniai anak keduanya. Kini, kandungan Shireen sudah memasuki tiga bulan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]