SMK Negeri 1 Padang Panjang Adakan Perpisahan


Senin, 11 April 2016 - 04:07:54 WIB

PADANG PANJANG, HALUAN — SMK Negeri 1 Padang Panjang melaksanakan , perpisahan dengan guru yang pindah tugas dan siswa kelas XII yang akan tamat tahun ini di Aula SMK Negeri 1 Padang Panjang, Sabtu( 9 / 04).

Acara perpisahan guru dan siswa SMK Negeri 1 Padang Panjang mengambil tema,  berbekal ilmu darimu Bapak/Ibu guru kami tatap masa depan untuk meraih cita-cita sembari berharap ridho dan keikhlasanmu.

Dimeriahkan,  orgen tunggal, RENDYS Music,  kreatif dan meriah dengan penyajian nyanyi, dan tari minang, serta tari kreasi dari siswa dan guru, musikalisasi puisi mutiara perpisahan. Hadir dalam acara tersebut,  Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, Ketua Komite sekolah, Orang tua siswa, Majelis guru, siswa, siswi kelas X, XI, kelas XII serta Alumni SMK Negeri 1 Padang Panjang.

Kepala SMK Negeri 1 Padang Panjang, Wedia Hidayana, mengatakan  sudah tiga tahun anak Bapak/Ibu kami didik secara maksimal di sekolah  ini., setelah tamat semoga mereka berguna bagi orang tua bangsa dan agama.

Ia mengingatkan, siswa yang akan tamat, “ananda sudah selesai melaksanakan UNBK, kami  doakan semoga semuanya lulus.  Oleh sebab itu,  sholat yang benar, jaga diri dan pergaulan, pelihara sikap, pelihara ucapan, pelihara langkah.

Kepada siswa kelas XI,  tanggal 18 April akan melaksanakan Prakerin, persiapkan segala sesuatunya tuntaskan semua nilai sebagai prasyarat Prakerin..

Oleh sebab itu,  sebelum berangkat Prakerin selesaikan semua tugas dan nilai agar berangkat prakerin tidak ada beban.

Kepada guru yang pindah tugas buk ayang, mengatakan,  selamat bertugas ditempat baru dan semoga sukses selalu. Kenanglah,  apa yang baik dari SMK N 1 Padang panjang, buanglah disini hal-hal yang tidak menyenangkan. Walaupun,  sudah pindah tugas tali silaturahim jangan sampai putus. Dan,  mari  saling bermaafan.

Alimin Mansur  mewakili guru yang pindah tugas,  dalam sambutannya mengatakan,  saya hanya 6 bulan bertugas di SMK Negeri 1 Padang Panjang sekolah ini.

Tetapi, rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat tinggi dan mohon maaf kalau dalam menjalankan tugas tidak pada semestinya dan terima kasih atas bimbingan ibu kepala sekolah. SMK Negeri 1 akan kami ingat selalu walau badan jauh namun hati tidak akan lupa dengan SMK Negeri 1 Padang Panjang.

Ketua Komite SMK Negeri 1 Padang Panjang Syahril Dt. Bijo mengatakan, walaupun di Kota Padang Panjang sudah menjalankan wajar 12 tahun dalam arti tidak boleh ada lagi pungutan kepada orang tua murid.  (h/one).

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]