IMI Tampilkan Informasi Edukatif di IIMS 2016


Senin, 11 April 2016 - 04:27:40 WIB

JAKARTA, Haluan — Area pameran Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang ter­letak di Hall C3 JIExpo Ke­mayoran, Jakarta Pusat me­nam­pilkan beragam koleksi sekaligus dekorasi menarik yang pantas untuk di­ku­n­jungi. Di sepanjang dinding area pameran terdapat ber­bagai macam infor­masi baik yang bersifat historik mau­pun edukatif. Pengunjung dapat mengetahui Ketua Umum IMI dari masa ke masa, selain itu juga terdapat informasi mengenai Yellow Box Junction, hingga pen­jelasan mengenai kampanye A Safe Road to School yang layak diketahui oleh ma­syarakat luas.

 Tak hanya itu, area pameran IMI juga diisi de­ngan beberapa koleksi roda dua maupun roda empat klasik yang dimo­difikasi kem­bali menjadi lebih me­narik.

Beberapa di an­tara­nya adalah, Alfa Romeo 1750 GTV yang diproduksi tahun 1968, Yamaha T2-125 yang diproduksi tahun 1973, serta sebuah gokart Yamaha KT-135cc yang dibuat pada tahun 1983.

Keikutsertaan IMI da­lam ajang Indo­nesian Inter­na­tio­nal Motor Show 2016 (IIMS) yang ber­lang­sung tahun ini tak hanya untuk memberikan sosialisasi kepada ma­syarakat mengenai berbagai kegiatan IMI, namun juga me­nye­diakan beberapa penawaran menarik yang ditujukan bagi para anggota IMI yang masih aktif.  

IMI telah menjalin kerja sama dengan H.I.S. Tour and Travel untuk mem­be­rikan penawaran menarik kepada para anggota yang memegang kartu tanda ang­gota (KTA) IMI aktif.

IMI yang juga be­ker­jasama de­ngan stasiun televisi ber­lang­ganan K-Vision bakal memanjakan para pemegang KTA dengan penawaran menarik yang telah dise­diakan.

Untuk mengetahui se­cara detail seka­ligus me­nikmati penawaran-pena­waran tersebut, para anggota dapat menghampiri area pameran IMI selama ber­langsungnya ajang IIMS (7 – 17 April 2016). Sebagai catatan, penawaran ini hanya berlaku bagi mereka yang memegang KTA IMI aktif.  (h/rel)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 26 Juni 2020 - 22:59:30 WIB

    Jadi Pemanis Bangku Cadangan, Jesse Lingard Diminta Angkat Kaki dari Old Trafford

    Jadi Pemanis Bangku Cadangan, Jesse Lingard Diminta Angkat Kaki dari Old Trafford HARIANHALUAN.COM - Sebuah saran diberikan Paul Parker kepada Jesse Lingard. Ia menilai sang playmaker sudah saatnya meninggalkan Manchester United untuk menghidupkan kembali karirnya. Lingard adalah salah satu pemain hasil je.
  • Selasa, 24 Maret 2020 - 23:49:52 WIB

    Marc-Andre ter Stegen Diminati Bayern Munchen

    Marc-Andre ter Stegen Diminati Bayern Munchen JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bayern Munchen dilaporkan tertarik mendatangkan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, untuk jadi kiper masa depan mereka..
  • Jumat, 06 Maret 2020 - 04:16:02 WIB

    Indonesia Optimis Raih Satu Gelar di All England 2020

    Indonesia Optimis Raih Satu Gelar di All England 2020 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menargetkan salah satu wakil Indonesia bisa meraih gelar dalam kejuaraan badminton All England yang bakal berlangsung 11-15 Maret 2020..
  • Rabu, 08 Januari 2020 - 13:00:26 WIB

    Teja Paku Alam Mengaku Tengah Diminati Persib

    Teja Paku Alam Mengaku Tengah Diminati Persib PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Penjaga gawang Semen Padang FC, Teja Paku Alam mengakui jika dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persib. Seperti diketahui, Teja Paku Alam memang sedang gencar dikabarkan akan bergab.
  • Sabtu, 28 Desember 2019 - 22:53:31 WIB

    Latih Timnas, Shin Tae Yong Diminta Cepat Belajar Bahasa Indonesia

    Latih Timnas, Shin Tae Yong Diminta Cepat Belajar Bahasa Indonesia JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ketua PSSI Mochammad Iriawan mengatakan akan mengabulkan semua permintaan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, termasuk agar cepat belajar bahasa Indonesia..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]