Tim Futsal PON Sumbar Lumat Libido FC


Senin, 11 April 2016 - 04:28:52 WIB
Tim Futsal PON Sumbar Lumat Libido FC TIM Futsal PON Sumbar berfoto bersama dengan para supporter, usai pertandingan melawan Futsal Kota Bandung, Sabtu (9/4) di Queen Arena Bandung. Sumbar menang 4-2 dalam pertandingan ini.

PADANG, HALUAN —  Tim Futsal PON Sumatera Barat (Sumbar), kembali meraih kemenangan dalam laga uji cobanya. Kali ini yang men­jadi korbannya adalah Libido FC dengan skor telak 6-1, Minggu (10/4) siang di Queen Futsal Bandung. Enam gol Sumbar dicetak oleh Fajri Setiawan, Afis Yunanda, Restu Pratama, Ang­gi Hidayatullah, M. San­jaya, dan Ramisdo Febri. 

Libido FC adalah tim Liga Pro keeempat yang berhasil dilibas oleh Tim PON Sumbar. Sehari sebe­lum­nya Sumbar me­nga­lah­kan Futsal Kota Bandung 4-2, melalui gol Hen­dra D­e­viardi, Afis Yu­nanda, Israfika Hendesno, dan Ang­gi Hi­dayatullah.

Sebelumnya di Jakarta, IPC Pelindo ditekuk 6-4, dan BJL 2000 Cosmo diha­bisi dengan skor 6-5. Total, tim Sumbar yang punya tag­line “Demi Ranah Minang Tacinto” memenangi tujuh laga ujicoba yang dilakoni da­lam try out sela­ma se­puluh hari tersebut. 

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar, H. Yasman Yanusar mengaku puas dengan kemajuan yang diperlihatkan para pemain selama ujicoba kali ini. Dia berharap tim ini akan terus berkembang  dan matang saat PON berlangsung Sep­tember mendatang. 

“Tujuan kita try out ini adalah untuk mengasah men­tal bertanding dan ke­mam­puan teknis meng­ha­dapi lawan-lawan yang­ le­vel­nya sama atau diatas mereka. Sepertinya dari hasil ujicoba ini, harapan kita dapat ter­ca­pai.” ujar­nya. 

Namun, dia me­ngi­ngat­kan para pemain dan tim pelatih jangan cepat puas. Karena hasil ini baru dalam rangka try out atau uji­co­ba.”Tujuan utama kita ada­lah PON, tim harus tetap terus dibenahi dan di­ma­tangkan.”tegasnya.    

Untuk program se­lan­jut­nya, usai ujicoba ini pe­main akan diliburkan be­berapa hari, sebelum masuk TC tahap II sampai akhir April ini. Se­bagai penutup program la­tihan tahap II, tim akan di­ter­junkan di turnamen Rafhely Specs 2016, 7-15 Mei men­datang di Padang. (h/san)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 30 Juni 2020 - 19:24:02 WIB

    Resmi Jadi Pemain Juventus, Arthur Melo Disebut Istimewa

    Resmi Jadi Pemain Juventus, Arthur Melo Disebut Istimewa HARIANHALUAN.COM - Juventus resmi mencapai kesepakatan dengan Barcelona perihal transfer gelandang asal Brasil, Arthur Melo. Juventus mengumumkan transfer Arthur Melo pada Senin (29/6/2020). Klub berjuluk I Bianconeri itu men.
  • Sabtu, 27 Juni 2020 - 06:24:07 WIB

    Kisruh dengan PSSI Berakhir, Shin Tae-yong Akan Tetap Latih Timnas Indonesia

    Kisruh dengan PSSI Berakhir, Shin Tae-yong Akan Tetap Latih Timnas Indonesia HARIANHALUAN.COM - Kisruh antara PSSI dengan Shin Tae-yong telah berakhir. Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, menyatakan Shin akan tetap menjadi Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior, U-23, dan U-19. Hal itu .
  • Kamis, 18 Juni 2020 - 20:13:18 WIB

    Keinginan Shin Tae-yong Membawa Timnas Latihan di Korea Ditolak PSSI

    Keinginan Shin Tae-yong Membawa Timnas Latihan di Korea Ditolak PSSI HARIANHALUAN.COM - Shin Tae-yong ingin menggelar pemusatan latihan timnas Indonesia di Korea Selatan. PSSI tampaknya menolak. PSSI tampaknya enggan memenuhi keinginan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang ingin gelar pe.
  • Rabu, 17 Juni 2020 - 20:52:45 WIB

    Mulai Juli Timnas Basket Kembali Latihan

    Mulai Juli Timnas Basket Kembali Latihan HARIANHALUAN.COM - Pemusatan latihan nasional timnas basket dijadwalkan bergulir awal Juli. Persiapan untuk mengejar Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 windows dua..
  • Senin, 15 Juni 2020 - 10:51:22 WIB

    Ternyata Rossi Lebih Takut Diajak Nikah ketimbang Lanjut Balapan

    Ternyata Rossi Lebih Takut Diajak Nikah ketimbang Lanjut Balapan HARIANHALUAN.COM – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, meyakini Valentino Rossi tidak akan pensiun pada akhir musim ini, meski akhirnya hanya bisa membalap dengan tim satelit. Pernat pun berkelakar bahwa Rossi lebih takut diajak.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]