Voli Nagari Cup IV

Wilayah III Sudah Miliki Wakil


Selasa, 12 April 2016 - 03:14:42 WIB
Wilayah III Sudah Miliki Wakil

SIJUNJUNG, HALUAN — Tim bola voli putera Kabupaten Sijunjung dan tim Dharmasraya lolos ke ajang Nagari Cup IV tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan digelar 23-27 Mei di Kota Padang.

Kedua tim tersebut mendapat tiket ke kejuaraan Nagari Cup IV tingkat Provinsi Sumatera Barat setelah menjadi finalis (juara dan runner up) pada kejuaraan Nagari Cup IV Wilayah III yang berakhir, Minggu (10/4) di lapangan bola voli  Pasar Lama  Sungai Tambang Nagari Kunangan Parik Rantang Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung.

Sementara di bagian puteri,  tim Dharmasraya dan Kabupaten Solok yang menjadi duta Wilayah III di ajang Nagari Cup IV tingkat provinsi tersebut. Kedua tim puteri ini mewakili Wilayah III setelah menjadi juara dan runner up.

“Tim putera, Sijunjung dan Dharmasraya, sementara tim puteri Dharmasraya dan Kabupaten Solok yang menjadi duta wilayah III di ajang Nagari Cup IV tingkat Provinsi Sumatera Barat,” kata anggota bidang pertandingan, Zulgafar Hz kepada Haluan melalui telepon selularnya, Senin (11/4).

Tampilnya tim putera Kabupaten Sijunjung sebagai juara Wilayah III Nagari Cup IV, setelah dari empat kali pertandingan, anak ranah lansek manih tidak pernah kalah.

Pertandingan perdana misalnya, tim putera Sijunjung berhasil menang telak 3-0 atas Kabupaten Solok. Kemenangan tim putera Sijunjung berlanjut pada laga kedua dan seterusnya, yakni mengalahkan Kabupaten Solok Selatan 3-2, Kota Solok 3-1 dan Dharmasraya 3-2.

“Dari empat kali pertandingan, tim putera Sijunjung berhasil memenangkan seluruh pertan­dingan, baik melawan Kabupaten Solok, Solok Selatan, Kota Solok dan Kabupaten Dharmasraya,” jelas Zulgafar. (h/azn)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]