Gunakan Narkoba, ASN Pasti Ditindak Tegas


Selasa, 12 April 2016 - 13:48:59 WIB

PADANG PARIAMAN, HA­LUAN — Apa­ratur Sipil Negara ( ASN ) pengguna Nakorba tidak ada tempat di jajaran Pe­merintah Daerah Padang Pa­ria­man. ”Pe­jabat atau ASN yang terbukti pengguna Na­korba, akan diberhentikan dari ja­ba­tan­nya,” tegas Bupati Padang Pariaman pada Ha­luan, sehubungan terungkapnya ka­sus nakorba seorang pe­jabat di lingkungan Pemkab Padang Pariaman, baru ba­ru ini.

Menurut Ali Mukhni, pihaknya jauh-jauh hari telah mewanti-wanti ter­hadap seluruh ASN untuk tidak mencoba-coba me­ngos­umsi Nakorba. Karena tantangan bukan saja hu­kum yang berlaku, tapi juga akan langsung dipecat dari jabatanya di pemerintahan Padang Pariaman. “Tidak ada tempat bagi pengguna Nakorba di sini,” kata Bu­pati Ali Mukhni.

Saat ditanya Haluan, tentang ter­tang­kapnya ( R ) salah seorang kepala Bidang di Dinas Koperindag ESDM oleh jajaran Satnakorba Polres Padang pariaman belum lama ini, Bupati Ali Mukhni secara spontan menyatakan, bahwa ter­sang­ka langsung di­berhentikan dari jabatanya. “Komitmen langsung dijalankan, ter­sangka R langsung kita berhentikan dari ja­ba­tan­nya,” aku Ali Mukhni.

Menurut Ali Mukhni, ASN di­ling­kungan Pemkab Padang Pariaman harus men­jadi panutan di tengah-tengah ma­syarakat. Bukan menjadi penyakit ma­sya­rakat.

  Untuk itu Ali Mukhni mengajak ASN untuk me­merangi segala bentuk pe­nyakit masyarakat. ter­ma­suk memberantas/ me­me­rangi nakorba ini. (h/ded)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]