Pansus DPRD Kunker ke Luar Sumatera


Rabu, 13 April 2016 - 15:14:09 WIB

PADANG, HALUAN — Gedung DP­RD Ko­ta Padang, sepi kembali. Panitia khusus (Pan­sus)  DPRD Kota Padang kunjungan ker­ja (kun­ker) ke beberapa daerah di luar Su­matera pada, Selasa hingga Sabtu (12-16/4).

Pansus I DPRD Kota  Padang yang di­ketuai Oesman Ayub akan berkunjung ke DP­RD Mataram dan ke Jakarta. Untuk Pan­sus II di­ketuai Elly Thrisyanti akan laku­kan kunju­ngan ke DPRD Kota Ban­dung dan ke Kementerian Koperasi dan UKM.

Kemudian untuk Pansus III yang di­ke­tuai Helmi Moesim berkunjung ke DPRD Surakarta dan Tang­gerang Se­latan,serta untuk Komisi IV yang di­ketuai Surya Jufri Bitel melakukan kun­jungan ke Peme­rin­tahan Yogya­kar­ta serta ke Ke­menterian Pariwi­sa­ta.

Ketua DPRD Kota Padang Eris­man Chaniago menyampaikan kun­jungan kerja yang dilakukan Pansus I,II,III dan IV pada 12-16 April 2016, guna menindak lanjuti pembahasan LKPj Walikota 2015.

Sebelumya,  masing-masing Pan­sus sudah lakukan pembahasan dan memanggil masing-masing mitra kerja untuk lakukan pembahasan kerja tahun 2015.

“Kami berharap  dengan kunju­ngan yang dilakukan nanti dapat diambil serapan-serapan yang nanti akan bisa diterapkan ke daerah guna peningkatan PAD,” ung­kap­nya. (h/ade)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 03 Agustus 2016 - 11:14:03 WIB
    BAHAS RANPERDA INISIATIF

    Empat Pansus Studi Banding ke Luar Provinsi

    PADANG, HALUAN — Un­tuk melanjutkan pem­bahasan empat Ranperda inisiatif, empat Panitia Khu­sus (Pan­sus) DPRD Kota Padang yang dibuat dalam sidang paripurna melakukan kun­jung­an kerja dan studi banding ke berbagai d.
  • Jumat, 13 Mei 2016 - 04:50:54 WIB

    Pansus Minta Hibah dan Bansos Dianggarkan

    PADANG, HALUAN— Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung­jawaban (LKPj) Kepala Daerah 2015 mere­ko­mendasikan Pemprov Sumbar mengang­garkan kembali belanja bantuan sosial (Bansos) dan belanja bantuan hibah.
  • Kamis, 12 Mei 2016 - 15:27:45 WIB

    Pansus DPRD : Koperasi Aktif di Sumbar Semakin Minim

    PADANG, HALUAN -- Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Kepala Daerah 2015 melihat makin menurunnya jumlah koperasi aktif sebagai penggerak perekonomian di Sumbar..
  • Rabu, 30 Maret 2016 - 04:11:50 WIB

    Rekomendasi Pansus GPP-GPEMP Tertunda

    PADANG,HALUAN — Re­komendasi tim panitia khusus (Pan­sus) Gerakan Pen­sejah­teraan Petani/Gerakan Pe­ningkatan Ekonomi Ma­sya­rakat Pesisir (GPP/GPEMP) DPRD Sumbar sampai seka­rang masih tertunda. Rencana awalnya r.
  • Selasa, 02 Februari 2016 - 14:13:20 WIB

    Pansus Nilai Program GPP-Gepemp Gagal

    PADANG, HALUAN — Pe­laksanaan Program Gerakan Pensejahteraan Petani dan Gerakan Pemberdayaan Eko­­­nomi Masyarakat Pesisir (GPP-Gepemp) dinilai gagal..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]