Bupati Buka Turnamen Volly


Kamis, 14 April 2016 - 03:00:22 WIB

BATUSANGKAR,HALUAN — Olahraga merupakan ajang silaturahmi dan meraih prestasi, hal ini disampaikan Bupati Tanah Datar, H. Irdinansyah Tarmizi yang juga sebagai PBVSI Sumbar saat membuka Kejuaraan Bola Volly Nagari Cup IV tahun 2016 di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Kamis (7/4).

Irdinansyah mengatakan untuk mening­katkan prestasi atlit disetiap cabang olah raga perlu dilaksanakan kejuaraan atau open turnamen seperti halnya kejuaraan nagari cup ini, dan saya berharap dengan adanya kejuaraan ini akan kita peroleh tim pemengan yang nantinya akan mewakili Tanah Datar di tingkat provinsi.

“Saya juga berharap dari kejuaraan ini akan melahirkan para atlit bola voli poten­sial dan berbakat yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Tanah Datar di even tingkat provinsi maupun di tingkat nasio­nal,” harapnya.

Irdinansyah juga meminta kepada seluruh peserta agar dapat menjaga penam­pilan terbaiknya dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Terakhir disampaikan kepada seluruh panitia dan pengcab PBVSI Tanah Datar agar terus melakukan pembinaan-pem­binaan terhadap atlit, sehingga kita akan memiliki tim voli dengan atlit-atlit yang tangguh.

Acara pembukaan Kejuaraan Bola Volly Nagari Cup IV tahun 2016 yang diikuti 28 tim voli pa/pi utusan nagari dari tiap-tiap kecamatan itu juga dihadiri oleh ketua KONI Tanah Datar, Efendi Amir, Kepala Dinas Budparpora Kabupaten Tanah Datar, Marwan, Camat se-Kabupaten Tanah Datar serta para pelatih dan oficial tim. (h/emz)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]