PT Wisata Almabrur Berangkatkan 34 Jemaah


Kamis, 14 April 2016 - 03:18:49 WIB
PT Wisata Almabrur Berangkatkan 34 Jemaah 34 jamaah umbroh dilepas oleh Pimpinan PT Wisata Almabrur Usmaniah, Imnaniar di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), kemarin.

PADANG, HALUAN — Bisnis biro perjalanan masih menjadi usaha primadona, terbukti masih banyaknya pertumbuhan usaha biro perjalanan umroh dan haji di Kota Padang. Salah satunya adalah PT Wisata Almabrur. Belum lama ini, perusahaan tersebut memberangkatkan 34 jemaah dari kota dan kabupaten se-Sumatera Barat (Sumbar).

Jemaah diberangkatkan dari Padang-Jakarta dengan menggunakan pesawat Ci­tilink dan Jakarta-Jeddah dengan pesawat Etihad Air­ways. Jemaah dilepas oleh pimpinan PT Wisata Alma­brur Usmaniah, Imnaniar di Bandara Internasional Mi­nangkabau (BIM).

Ia menuturkan, perjalanan pelaksaan umbrah ini ber­lansung selama 11 hari, yakni enam hari di Kota Mekkah dan lima hari di Madinah. Selama pelaksanaan umrah, jemaah dibantu oleh seorang mutawif (pemandu tawaf) dari Mekkah dan satu orang muta­wif dari Padang yang telah ditugaskan PT Wisata Al­mabrur. Mutawif itu akan membimbing pelaksaan um­roh dan melayani para jemaah mulai saat pemberangkatan sampai jemaah datang lagi ke tanah air.

“Para jemaah diberikan buku panduan tata pelaksaan umroh dan jadwal perjalanan pelaksanaan yang telah ter­susun rapi,” kata Imnaniar, Rabu (13/4).

Berkat kerja keras selama ini, kata Imnaniar, PT Wisata Almabrur Usmaniah cukup mendapat kepercayaan dari masyarakat luas. “Kami me­ngu­capkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada kami sebagai peru­sa­haan yang terus berkomimen untuk pengurusan pem­be­rangkatan dan melayani jemaah selama pelaksanaan dan perjalanan keagamaan. Kami berharap bagi jemaah dan keluarga, bisa me­nyam­paikan informasi yang tepat dalam perjalanan pelak­sa­naan um­broh bersama kami,” harap­nya.

Untuk program yang akan datang, lanjutnya, PT Wisata Almabrur Usmaniah telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mera­sakan perjalanan pelak­sa­nanaan berumbroh di bulan Ramadan 2016. Program yang yang ditawarkan sangat me­narik bagi masyarakat. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mendaptkan informasi, silahkan datang ke kantor di Jalan Kali Porong, Padang Baru Timur, belakang Kantor Telkom atau hubungi ke No. telp (0751)7056308 atau Ibu Imnaniar 081267527251, atau juga bisa di kantor perwakilan di kabupaten dan kota. (h/rel)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]