Kantor Baru di Eks Rumah Nenek

Perindo Segera Muskerwil I


Kamis, 14 April 2016 - 03:37:34 WIB
Perindo Segera Muskerwil I

PADANG, HALUAN — Setelah menyelesaikan verifikasi terhadap 100 persen kepe­ngu­rusan di tingkat DPD kabupaten/kota dan 100 persen kepengurusan DPC di seluruh ke­ca­matan tepat waktu, DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumbar, kini tengah bersiap untuk menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) I, yang rencananya akan digelar pada 30 April mendatang.

“Alham­du­lil­lah, veri­fi­kasi su­dah tun­tas 100 per­sen. Ting­gal per­sia­pan ­untuk pe­lak­sanaan Mus­­­ker­wil, yang me­ru­pakan ba­gian da­ri kon­so­lidasi politik Pe­­r­in­do,” kata Ke­tua DPW Pe­rin­do Sumbar, HM. Ta­u­hid, SIP di­dam­pingi Se­kre­taris Novernita men­jawab Haluan, Rabu (13/4).

Tauhid menyebut, ge­la­ran Muskerwil nantinya, di­jad­walkan akan diikuti se­lu­ruh jajaran pengurus Pe­rindo se-Sumbar, mulai dari tingkat DPW, DPD ka­bu­paten/ kota, serta 179 pe­ngurus DPC Perindo se-Sum­bar. Selain untuk me­mas­tikan seluruh ke­pe­ngu­rusan di Sumatera Ba­rat, Muskerwil Perindo Sum­bar juga terkait pem­bicaraan meng­­­hadapi Pilkada 2017.

“Sesuai arahan Ketum Perindo Hary Tanoe, selu­ruh kader Perindo harus siap memaksimalkan kerja untuk menyambut pemilu 2019, khususnya meng­ha­dapi Pil­kada serentak Sum­bar 2017,” tandas Tauhid.

Untuk membangun par­tai yang kuat te­rangnya, me­mang sangat di­perlukan ko­mit­men dan pe­ngor­ba­nan. Dengan ke­pengurusan yang mengakar di ma­sya­rakat sam­pai ke ting­kat anak ranting, pi­haknya m­e­ya­kini jika Perindo akan lebih dekat de­ngan m­as­yarakat. “Pe­rin­do hadir dengan satu tu­juan untuk In­do­nesia sejah­tera,” katanya.

Kantor Baru

Tauhid me­ngatakan, hing­ga saat ini pihaknya masih terus mengintensifkan gela­ran road­show ke daerah-daerah untuk memastikan ke­be­naran terkait laporan verifikasi di tingkat DPD. Hingga kini, sedikitnya ma­sih tersisa delapan daerah lagi yang akan disambangi DPW.

“Pengecekan itu di­an­ta­ranya meliputi keberadaan kantor, plang, kartu tanda anggota, dan sebagainya. Ini agar kita tidak kecolongan, sekaligus pembuktian bah­wa laporan masing-masing DPD sesuai dengan fakta lapangan,” katanya.

Novernita menam­bah­kan, sejalan dengan agenda Muskerwil Perindo Sumbar pada 30 April ini, pada ke­sem­patan yang sama juga sekaligus akan diresmikan kantor baru Perindo di Jl. Raden Saleh (eks Hotel Rumah Nenek).

“Setelah diresmikan, Muskerwil akan langsung kita lak­sanakan di kantor baru. Insha Allah, Ketum ber­ke­sem­patan untuk mem­buka Mus­kerwil, sekaligus me­res­mikan kantor baru DPW Pe­rin­­do Sumbar,” kata Novernita. (h/yan)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]