Sambut 4G LTE

Telkomsel Gelar Fun Walk


Kamis, 14 April 2016 - 03:42:13 WIB
Telkomsel Gelar Fun Walk MANAGER Branch Telkomsel Padang, Herman Setiawan menunjukkan kartu perdana simPATI Telkomsel 4G LTE di graPARI Khatib Sulaiman, Rabu (13/4). (NASRIZAL)

PADANG, HALUAN — Me­nyambut kehadiran jaringan 4G LTE Telkomsel di Pa­dang, Telkomsel menggelar kegiatan fun walk. Kegiatan ini akan diselenggarakan, Minggu (17/4) mendatang dan berpusat di GOR Agus Salim.

Kegiatan tersebut, Tel­kom­sel telah menyediakan aneka hadiah doorprize de­ngan hadiah utama, yakni satu unit motor Honda Beat dan hadiah lainnya adalah iPhone 5, kulkas, sepeda, televise, kompor gas, ricecooker, blan­der, dispenser dan lain sebagainya.

Untuk mengikuti kegiatan fun walk, peserta cukup mem­­beli tiket senilai Rp20 ribu, yang bisa didapatkan di Grahapena Padang, graPARI Khatib Sulaiman, graPARI Veteran, Mobile graPARI Telkomsel. Dari tiket tersebut, peserta akan mendapatkan kaos, kartu perdana Loop dan paket internet senilai Rp10 ribu.

Adapun pendaftaran dibu­ka hingga Sabtu (16/4). De­ngan banyaknya outlet untuk pembelian tiket fun walk Telkomsel 4G LTE ini, di­harapkan bisa me­mudahkan masyarakat untuk men­dapat­kannya.

Manager Branch Telkom­sel Padang, Herman Setiawan me­ngatakan, fun walk Tel­kom­­sel 4G LTE ini se­ba­gai bentuk berbagi ke­ba­hagian dengan ma­sya­rakat Padang. Di ma­na, saat ini jaringan 4G Tel­kom­sel telah dapat di­nik­mati masyarakat Ko­ta Padang dengan lebih baik dan jangkauan lebih luas dan akan se­gera diresmikan pada tanggal 16 April menda­tang.

“Kami mengimbau untuk para pelanggan Telkomsel, untuk segera menukarkan kartunya dengan kartu USIM 4G LTE dengan hanya men­datangi graPARI ter­dekat,” kata Herman, kemarin.

Dikatakannya, ke­mam­puan jangkauan ja­ri­ngan Telkomsel 4G LTE di Kota Padang telah merata, yakni di pusat pemerintahan, pu­sat perbelanjaan, kam­pus dan juga di bandara. Telkomsel masih akan terus menambah jumlah BTS 4G di beberapa lokasi, seiring dengan pengingkatan jumlah pengguna 4G dan terus me­rupakan salah satu kebutuhan bagi pengguna smartphone, sehingga Telkomsel juga terus berupaya meningkatkan pela­yanannya.

Menurutnya, fun walk men­­jadi pilihan, karena ke­gia­tan ini banyak diminati masyarakat untuk menjaga kesehatan, sekaligus ber­kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan.

“Kegiatan ini juga menja­di momen berolahraga ber­sama keluarga dan teman-teman yang sering dilakukan pada akhir pekan. Kami ber­harap, kegiatan ini bisa meng­hibur sekaligus mem­berikan semangat hidup sehat untuk masyarakat secara umum,” ujarnya.

Adapun rute yang akan dilewati dalam kegiatan itu, yakni beberapa ruas jalan di Kota Padang yang pele­pasan­nya dilakukan di GOR Agus Salim pada pukul 06.00 WIB hingga selesai. Selain itu, peserta juga akan dihibur dan dimeriahkan oleh parade mu­sik dari kalangan muda kreatif di Kota Padang. (h/nas)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 13 April 2016 - 03:06:52 WIB

    Selama MNEK, Telkomsel Perkuat Jaringan

    Selama MNEK, Telkomsel Perkuat Jaringan PA­DANG, HALUAN — Per­helatan internasional berupa latihan bersama ang­katan laut beberapa negara atau Multilateral Naval Exer­cise Komodo (MNEK) 2016 akan digelar di Sumbar, Selasa (12/4). Kegaiatan yang bertema “Ma.
  • Selasa, 07 Juli 2015 - 19:11:30 WIB

    Telkomsel Siap Hadapi Lonjakan Permintaan Jelang Lebaran

    PADANG, HALUAN — Un­tuk memenuhi kebu­tuhan komunikasi pelang­gan men­jelang Lebaran, Telkomsel meningkatkan distribusi pro­duk maupun keter­se­diaan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari kon.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]