Transaksi Sabu, Karyawan Bank Ditangkap


Kamis, 14 April 2016 - 03:55:42 WIB
Transaksi Sabu, Karyawan Bank  Ditangkap

PADANG, HALUAN — Seorang karyawan bank lokal FS (32), ditangkap setelah kedapatan bertransaksi narkoba, Rabu (13/4) sekitar pukul 19.45 WIB.  Belakangan diketahui pelaku adalah anak penggede bank tersebut.

Menurut warga Wisma Indah V ini Kasat Resnarkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman melalui Kanit 1 Narkoba Polresta Padang dari hasil pengakuan FS, ia mendapatkan barang dari seseorang bernama J alias “Pit” (35), warga Jalan Surabaya RW 010 Kelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara.

Tim yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman ini melakukan penggerebekan dari kediaman “FS” sebelum mencokok pelaku pengedar, Juliandi alias Piter ini.

“Atas laporan masyarakat kami melakukan pengintaian dan saat penggerebekan kami berhasil menyita Barang Bukti (BB) satu paket sabu sedang seberat dua gram, satu unit timbangan digital, pirek kaca, plastik kemas sabu, tiga unit telepon genggam jenis Samsung dan Nokia,” ujarnya.

FS sendiri saat dimintai kete­rangan oleh penyidik menga­takan bahwa ia mendapatkan barang haram tersebut untuk dikonsumsi. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Padang untuk menjalani pe­nyidikan.

“Pelaku Piter sendiri dari pengakuannya sudah pernah ditahan akibat kasus serupa pada tahun 2009 yang lalu, dan untuk Fandi dari hasil tes yang ber­sangkutan positif menggunakan narkoba,” tutup Kasat Resnarkoba, Daeng Rahman. (h/mg-adl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 07 Oktober 2016 - 18:40:19 WIB

    Mahyeldi Sebut ada Transaksi Narkoba di Pasar Malam

    Mahyeldi Sebut ada Transaksi Narkoba di Pasar Malam PADANG, HALUAN – Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengaku menerima laporan soal adanya transaksi narkoba di arena Pasar Malam di Padang. Artinya, lengkap sudah keresahan yang muncul di tengah masyarakat terkait pasar ma.
  • Rabu, 18 Mei 2016 - 04:28:36 WIB

    BI Galakkan Transaksi Nontunai

    BI Galakkan Transaksi Nontunai PADANG, HALUAN - Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus menggalakkan pemba­yaran menggunakan uang elektronik. Transaksi de­ngan pembayaran elektro­nik selain memudahkan masyarakat, juga mengu­rangi ter.
  • Jumat, 29 April 2016 - 16:04:07 WIB

    Transaksi Narkoba, Dua Pria Ditangkap

    PADANG, HALUAN — Dua pemuda yang ber­profesi sebagai satpam, dan peng­angguran ter­tangkap Res­narkoba Pol­resta Padang saat mela­kukan transaksi narkoba di belakang Masjid Raya Ganting RT 05 RW 10 Kelurahan Parak Gad.
  • Senin, 24 Agustus 2015 - 18:51:20 WIB

    Warga Tionghoa Ditangkap Saat Transaksi Sabu

    DIKENDALIKAN DARI LP

    PADANG, HALUAN — Albert Yakup (29) warga Tionghoa berhasil ditangkap Dit Resnarkoba Polda Sumbar beserta barang bukti berupa satu paket besar sabu, Minggu (2.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]