Wanita Muda Coba Bunuh Diri


Kamis, 14 April 2016 - 16:31:22 WIB

PADANG, HALUAN — Warga Jati Koto Panjang Kecamatan Padang Timur di­kejutkan dengan aksi nekat seorang perempuan bernama N (28). Warga Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan ini nekat mencoba mengakhir hidupnya di bantaran rel kereta api jurusan Padang-Pariaman pada Rabu (13/4) sekira pukul 17.00 WIB saat kereta api Sibinuang hendak lewat.

Gadis itu nekat mengakhiri hidupnya lantaran kecewa akibat ulah cowoknya yang berjanji akan menikahinya, namun sang pacar yang  bernama Deri malah nekat melarikan diri. Novita kemudian mencoba berdiri di atas rel yang di bawahnya juga ada sungai.

N diketahui sudah hamil dua bulan walau belum terikat status pernikahan.

Reni (34) mengakui bahwa Novita berada rumahnya sejak tiga bulan lalu, namun dua hari belakangan menhilang. Pacar N sempat minta KTP korban kepada saya dengan alasan dia mau mengurus surat nikah, saya tidak curiga sedikitpun karena awalnya saya berpikir dia bertanggung jawab karena dari pengakuan N dia sudah hamil selama dua bulan,” terang Reni.

Kapolsekta Padang Timur, Kompol Febgendri melalui Kanit Reskrim Polsekta Padang Timur, Iptu Jaswir kepada Haluan mengatakan bahwa tidak ada pasal dan hukum yang menjerat kedua pelaku karena pelaku dan korban sendiri sama-sama suka. (h/mg-adl)

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]