Anak Soekarno Ceramahi Gotik Soal Pancasila


Jumat, 15 April 2016 - 02:39:29 WIB
Anak Soekarno Ceramahi  Gotik Soal Pancasila

Pedangdut Zaskia Go­tik me­n­datangi Yayasan Pen­didi­kan Soe­karno, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (14/4). Kedatangannya ter­sebut untuk memenuhi panggilan Rac­hmawati Soekarnoputri terkait penobatan dirinya menjadi Dokter Klinik Pancasila oleh Kementerian Pertahanan (Kemhan) beberapa waktu lalu.

Tiba di Yayasan Pendidikan Soekarno pukul 14.44 WIB, pe­lan­tun lagu Bang Jono itu ditemani oleh sahabatnya, Julia Perez. Me­reka berdua langsung masuk ke ruang Yayasan Pendidikan So­ekarno dan langsung bertemu deng­an Rachmawati Soekarnoputri.

Pedangdut 26 tahun itu pun langsung diberikan pencerahan tentang Pancasila. Bahkan, Jupe dan Zaskia diberikan dua buku mengenai pengetahuan Pancasila dan pengetahuan tentang Hukum di Indonesia

“Ini adalah buku Pidato Bung Karno tentang Pancasila. Semoga bisa dibaca dan dipelajari baik Zaskia atau Julia (Julia Perez). Jadi harus tau maknanya Pancasila, dan harus pelajari dulu,” kata Rachmawati.

Pertemuan dengan anak dari presiden Soekarno itu rupanya membuat Zaskia Gotik grogi. Te­tapi karena didampingi oleh Julia Perez, Zaskia pun bisa tenang berhadapan dengan mantan anggota dewan pertimbangan Presiden Republik Indonesia di bidang Politik itu.

“Zaskia itu takut awalnya, ke­temu sama anaknya presiden, jadi dia nervous. Dia panik. Tapi baik kok ibu Rachmawati. Saya bilang tenang sabar (ke Zaskia). Insya Allah semuanya baik,” kata Jupe. (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]