Forum PAUD Pasaman Miliki Ketua Baru


Jumat, 15 April 2016 - 13:49:30 WIB

PASAMAN, HALUAN — Dua organisasi yang menaungi pendidikan anak usia dini terbentuk. Dua organisasi itu adalah Forum PAUD yang langsung dinahkodai Ketua TP PKK Pasaman Ny Gustinar Yusuf Lubis dan Himpaudi dinahkodai Ketua GOW Pasaman Ny Mira Atos Pratama. Menurut Gustinar Yusuf Lubis, kepengurusan yang terbentuk adalah orang-orang terpilih yang memiliki mau, mampu dan ada waktu tentunya nanti bekerja secara ikhlas. 

Ia mencontohkan dulu masih ada murid PAUD yang belajar di atas lantai yang masih beralaskan tanah, kondisi itu membuat miris mata. Apalagi mereka yang belajar di sekolah terpencil, sangat butuh perhatian lebih terutama oleh pengurus PAUD maupun Himpaudi. Dirinya juga membe­rikan apresiasi tinggi terhadap pengurus periode 2011-2016 yang telah memajukan organisasi PAUD dan Himpaudi di Kabu­paten Pasaman.

Sedana dengan itu Ketua GOW Pasa­man Mira Atos Pratama menyebutkan, organisasi ini  diharapkan dapat mem­berikan kontribusi positif terhadap perkem­bangan PAUD, termasuk didalamnya sumber daya manusia yang akan memaju­kan PAUD itu sendiri.

Disamping itu pengurus dan anggota mendapat hak yang sama pula disamping bersinergi dan profesional dalam mening­katkan program PAUD ke depannya.

“Mari bersama-sama membuat peren­canaan yang matang sehingga program yang dibuat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ucap Mira. Dia juga tak lupa meminta saran dan pengalaman yang telah diberikan untuk kemajuan organisasi himpaudi. (h/tos)

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]