Aneka Lemari di Nuansa Perabot

Pilih Desain Sesuai Gaya Kamar


Sabtu, 16 April 2016 - 01:11:26 WIB
Pilih Desain Sesuai Gaya Kamar BERBAGAI jenis lemari baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Nuansa Perabot adalah satu dari sekian banyak toko yang menyediakan aneka furnitur lengkap di Kota Padang. Anda tinggal pilih sesuai kebutuhan. Ada lemari pakaian minimalis, rak buku, meja belajar, meja kantoran, sofa, spring bed, lemari brankas, rak TV, meja rias. Juga ada perabotan untuk kantor.

Berbagai jenis furnitur itu dapat diandalkan sebagai dekorasi interior maupun eksterior. Penempatan yang tepat dan sesuai dengan ukuran ruang yang tersedia, pastinya akan mempercantik tampilan hunian. Otomatis, akan membuat penghuni betah saat berada di rumah.

Kita menyediakan perabotan rumah tangga, perabotan perkantoran, perabotan rumah kos dan lain sebagainya. Silakan datang ke Nuansa Perabot di Jalan M. Yunus Nomor 8, Kelurahan Anduring, Lubuk Lintah Padang, katanya.

Saat ditemui Haluan kemaren di tokonya, sang pemilik Yantie menyebutkan, Nuansa Perabot selain jenis barangnya lengkap, harga yang ditawarkan juga bersahabat ditambah kualitas produk yang tak perlu diragukan lagi.

Untuk lemari anak-anak Rp400 ribu - Rp600 ribu, lemari pakaian 2 pintu Rp650 ribu - Rp850 ribu, lemari pakaian 3 pintu dewasa diatas Rp850 ribu. Untuk pembelian springbed, two in one Bigland Rp2,4 juta, set spring bed Bigland Rp2,5 juta baik pembelian cash maupun kredit.

Dikatakan, sebuah lemari memiliki fungsi yang banyak jika bisa memilihnya dengan tepat. Sebuah penempatan lemari yang pas, modelnya yang tepat dan bentuknya yang elegan, akan sangat mendukung dengan cantiknya ruangan yang ditempati. Khusus lemari pakaian, ada beberapa variasi dalam desainnya. Anda dapat dengan mudah memilih salah satu dari jenis lemari pakaian untuk digunakan di kamar tidur.

Cara termudah untuk hasil yang baik dalam memilih lemari pakaian untuk kamar tidur, adalah memilih desain lemari yang sesuai dengan gaya yang mendominasi kamar tidur, katanya.

Selain dari gaya dekorasi yang umum digunakan, Anda dapat menambah ide buatan sendiri untuk lemari pakaian. Dengan demikian, anda bisa lebih mudah menentukan desain lemari pakaian karena lebih mudah membuat kesesuaian antara desain lemari dengan tema kamar tidur. (h/*)

 

Laporan: HARIANTO

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 01 September 2017 - 15:30:27 WIB

    Faldo Maldini Pilih Sungkai untuk Berkurban

    Faldo Maldini Pilih Sungkai untuk Berkurban PADANG, HALUANHALUAN.COM - Pada Iduladha kali ini, banyak tokoh ikut memotong hewan kurban. Karena tidak mau ketinggalan, tokoh muda turut berkurban untuk berbagi kebahagiaan. .
  • Kamis, 27 Oktober 2016 - 02:18:10 WIB

    Pengendara Pilih Parkir Manual

    PADANG, HALUAN—Pengandara keluhkan parkir meter yang diberlakukan di Kota Padang Rabu, (26/10). Hal tersebut dikarenakan sistem parkir meter yang dianggap merugikan pemilik kendaraan..
  • Rabu, 14 September 2016 - 03:12:10 WIB

    Hari Ini Unand Pilih Ketua Alumni

    Hari Ini Unand Pilih  Ketua Alumni PADANG, HALUAN – Bila tak ada aral melintang, Rabu (14/9) hari ini, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Andalas (Unand) memilih ketua umum. Sejumlah orang hebat, orang beken berlatar akademisi, pengusaha, politisi dan .
  • Senin, 22 Agustus 2016 - 03:24:29 WIB
    RESES WAKIL KETUA DPRD

    ‘Wako Sukses, Ayo Dipilih Kembali’

    ‘Wako Sukses, Ayo Dipilih Kembali’ PADANG, HALUAN — Wa­kil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra me­laksanakan reses di Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara Sabtu (20/8)..
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 - 05:11:29 WIB

    Riset Indonesia Belum jadi Pilihan

    Riset Indonesia Belum jadi Pilihan PADANG, HALUAN — Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mu­hammad Nasir mencatat hilirisasi produk penelitian di Indonesia masih rendah. Saat ini 58 persen sumber teknologi utama masih berasal dari luar negeri. Tak .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]