Nino RAN Pernah Pakai Jasa Joki


Sabtu, 16 April 2016 - 01:13:59 WIB
Nino RAN Pernah Pakai Jasa Joki

Wacana penghapusan jasa jo­ki 3 in 1 yang masih mela­lui tahap uji coba ternyata di­sambut baik oleh salah sa­tu personel RAN, Nino. Ma­n­­tan kekasih Pevita Pe­ar­­ce ini merasa jengkel ka­re­na kerap memutar jalan de­mi menghindari joki 3 in 1.

Uniknya, meski menga­ku kontra namun ternyata Nino pernah menggunakan jasa joki 3 in 1. Sepertinya hampir semua warga Jakar­ta pernah mencoba jasa joki tersebut untuk melewati beberapa jalur khusus.

Nino sendiri merasa ter­ban­tu dengan adanya jasa joki 3 in 1 yang memu­dahkan pengguna kenda­raan agar tak per­lu memu­tar terlalu jauh untuk sampai ke tujuan. Na­mun dalam lubuk hati­nya, Nino merasa tinda­kan tersebut salah.

“Ya membantu sih dan harganya sebenar­nya juga cukup ekono­mis. Cuma ka­lau misal­nya kita pro sama hal se­per­ti itu kan kayaknya ng­gak ngebangun dan nge­didik budaya di Indo­nesia, jadi kita sih pro 3 in 1 dihilangkan,” ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

Menurut Nino, dengan berpihak dengan kebe­rada­an joki yang siaga di bebe­rapa ruas jalanan Jakarta sama artinya dengan mem­be­rikan pola pendidikan yang salah. Pasalnya jasa joki tersebut memang tergolong melanggar aturan.

Oleh karena itu, Nino man­tap memutuskan untuk men­dukung wa­cana peng­ha­pusan joki 3 in 1 oleh pemerintah DKI Ja­karta. Se­mo­­ga pro­gram ini ber­­­hasil mes­­ki hingga kini masih me­nu­ai pro dan kon­tra ya! (h/kpl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]