Dijambak dan Diancam

Tamara Lapor Polisi


Sabtu, 16 April 2016 - 04:12:38 WIB
Tamara Lapor Polisi

Artis Tamara Bleszynski mengalami kejadian tak enak saat berada di Bali baru-baru ini. Ia mengalami kekerasan oleh pria berinisial WS.

Karena hal itu, bintang film ‘Air Terjun Pengantin Phuket’ tersebut mela­por­kan peristiwa ini ke Polsek Kuta Utara. Menurut petugas kepolisian, Tamara mengalami penjambakan di bagian rambut oleh WS.

“Akibat dari rambutnya yang dijambak ke belakang pakai tangan kiri, kepalanya pusing,” jelas Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan dihubungi, Jumat (15/4).

Tamara membuat laporan pada Kamis (14/4) malam. Menurut informasi yang dihimpun, Tamara tengah berada di atas motor bersama rekannya di jalan kawasan Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara. 

Namun WS yang me­lintas lalu menjambak ram­but panjang bagian bawah mantan istri Mike Lewis dan Teu­ku Rafly tersebut. Padahal Tamara diketahui masih menggunakan helm.

I Wayan menjelaskan, pelaku adalah pria biasa berusia 40 tahunan. Namun belum jelas duduk perkara masalah Tamara dengan WS.

Pada laman Instagram-nya, ibu dua anak ini mengaku juga diancam oleh WS. Ia juga mewanti-wanti para follower dan netizen yang membaca Instagram-nya untuk berhati-hati di kawasan peristiwa yang menimpanya.

Lalu apa hubungan Tama­ra dengan WS se­benarnya? “Itu yang belum kami tahu. Tapi memang benar kira-kira bulan Agustus 2015 memang te­rjadi peristiwa serupa, namun korbannya bukan Tamara melainkan teman ibu Tamara,” ucap I Wayan. (h/dtc)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 04 November 2019 - 19:37:30 WIB

    Tamara Bleszynski Bicara Soal Belahan, Sebut Media Bodoh

    Tamara Bleszynski Bicara Soal Belahan, Sebut Media Bodoh JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Baru-baru ini Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya masih terlihat muda di Instagram. Di foto tersebut, perempuan 44 tahun itu terlihat cantik dengan rambut bergelombang yang dibiarkan terurai..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]