26 Salon Padang Teater Disegel Lagi


Sabtu, 16 April 2016 - 05:05:01 WIB
26 Salon Padang Teater Disegel Lagi Petugas menempelkan kertas tanda penyegelan salon di Padang Teater, Pasar Raya Padang, Jumat (15/4). Penyegelan dilakukan, karena tempat tersebut difungsikan sebagai tempat prostitusi. (RIVO SEPTI ANDRIES)

PADANG, HALUAN — Sebanyak 26 salon Padang Teater Pasar Raya Padang kembali disegel oleh petugas Dinas Pasar Padang, yang tergabung dengan Satpol PP dan SK4, Jumat (15/4). Penertiban ini dilakukan dari kasus yang terkuak sehari sebelumnya dengan tertangkap tangan salah seorang pria hidung belang sedang bercumbu bersama pekerja salon tersebut.

Kepala Dinas Pasar Pa­dang, Endrizal pada Ha­luan, Jumat (15/4) menga­takan, penertiban kali ini lebih kepada penerimaan sangsi kepada sejumlah salon tersebut. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu di segel, pihak Dinas Pasar sudah memberikan dispen­sasi supaya adanya peru­bahan ke arah yang lebih baik. “Kita sudah ada perjan­jian, jika sewaktu-waktu melanggar sangsi berlaku. Mulai dari pengawasan, peru­bahan hingga mem­berikan kepercayaan. Na­mun tetap saja bandel, maka sangsi akan berjalan seperti saat ini dila­kukan,” terang­nya.

Dikatakan Endrizal, se­ba­nyak 26 salon tersebut saat ini sudah disegel tanpa ada perlawanan, karena me­mang kedapatan ber­buat mesum di tempat tersebut. Semua barang-barang salon dikeluarkan tanpa terke­cuali dan digembok serta disegel.

“Memang tidak ada yang berani melawan saat petugas menyegel. Kali ini mereka harus jera,” jelasnya.

Lebih lanjut Endrizal mengatakan, untuk sangsi lanjutan salonan tersebut tidak diper­bolehkan lagi membuka salonnya. “Seha­rus­nya memang tidak boleh buka lagi, namun kita lihat dulu seperti apa maunya lagi. Karena kita juga me­mikirkan berapa banyak pengang­guran,” tutupnya. (h/win)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]