MAN Koto Baru Luncurkan Mading


Selasa, 19 April 2016 - 02:42:19 WIB

AROSUKA, HALUAN—Keterbukaan in­formasi bagi seluruh siswa dan civitas akademik, merupakan sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh MAN Koto Baru Solok sebagai sebuah sekolah Adiwiyata. Bagian kehumasan sebagai penyalur infor­masi memiliki peran vital dalam mem­bangun citra positif bagi sekolah. Mengarifi hal itu, MAN Koto Baru melalui Bidang Kehumasan, Jumat (15/4) meluncurkan media informasi yang diberi nama mading info media Humas MAN koto Baru Solok.

“ Media informasi berupa mading ini, yang nanti nya akan memberikan informasi ke civitas akademika MAN Koto Baru Solok seputar pendidikan serta kegiatan Kemenag Kab. Solok, Pemda Kab. Solok dan MAN Koto Baru Solok dan sekitarnya yang terekspos oleh media cetak dan elektroik,” kata waka Kehumasan Ibenzani kepada Haluan.

Ibenzani menyebutkan, peran kehu­masan untuk instansi/organisasi baik kantor maupun sekolah sangat penting. Kehu­masan di lingkup Kementerian Agama juga harus dapat mengembangkan tuntutan Lima Nilai budaya Kerja Kementerian Agama itu sendiri. “ Ini telah dirasakan oleh MAN Koto Baru Solok selama ini. Tugas kehu­masan sangat mempengaruhi perkem­bangan sebuah organisasi ini,” bebernya.

Disamping itu, kata dia,  melalui kehumasan juga dibangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi yang telah dibuktikan oleh Kemenag Kab. Solok yang meraih predikat 3 ZI tingkat Nasional.  (h/ndi)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]