Sawahlunto Berusaha Boyong Program TV Nasional


Selasa, 19 April 2016 - 02:48:27 WIB
Sawahlunto Berusaha Boyong Program TV Nasional Walikota Sawahlunto lobi Dirut TV One Ardi Bakrie. (FADIL)

SAWAHLUNTO, HALUAN — Tidak hanya melalui destinasi yang ada, promosi pariwisata Sawahlunto juga dilakukan dengan usaha memboyong program televisi untuk dilakukan di Kota Sawahlunto.

Salah satunya, melalui lobi yang dilakukan Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf kepada salah satu televisi swasta nasional, untuk melakukan program acara yang menyedot banyak perhatian pemirsa televisi Indonesia.

“Sawahlunto mengajukan untuk menjadi lokasi pelaksanaan acara televisi Damai Indonesiaku, yang diselenggarakan TV One,” ujar Ali Yusuf ketika menemui Ardi Bakrie, Direktur Utama TV One, di Jakarta, pekan lalu.

Ali Yusuf mengatakan, dengan pelaksanaan iven Damai Indonesiaku di Sawahlunto nantinya, akan mampu menyedot banyak perhatian masyarakat, khususnya umat islam.

Ardi Bakrie sendiri mengungkapkan apresiasi yang sangat tinggi terhadap Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf yang berusaha memboyong salah satu program acara televisinya, yang memiliki rating terbaik saat ini.

“Insyaa Allah, kita berusaha untuk menjadikan Sawahlunto sebagai salah satu lokasi pelaksanaan acara televisi, khususnya untuk program Damai Indonesiaku,” ujar pehobi tenis lapangan itu..(h/dil)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]