ISI Padangpanjang Jalin Kesepakatan dengan Unidha


Selasa, 19 April 2016 - 10:52:46 WIB
ISI Padangpanjang Jalin Kesepakatan dengan Unidha Pimpinan ISI Padangpanjang dan Universitas Darma Andalas foto bersama usai penandatangan kerja sama antara kedua belah pihak di Kampus Unidha, Jumat (15/4). ?

PADANGPANJANG, HALUAN — Sebagai salah satu langkah dalam pengembangan Institut Seni Indonesia (ISI) Pa­dang­panjang, pihak kampus  mela­kukan penandatangan Mome­ran­dum of Understanding (MoU) dengan Universitas Dhar­ma An­da­las (Unidha) Pa­dang di Kampus Unidha Padang,  Jumat (15/4).

Kerjasama ini meliputi kerja­sama yang dapat meningkatkan kredibilitas kedua perguruan tinggi (PT) dalam pengembangan pendidikan. Dalam perjanjian tersebut, setiap PT sepakat untuk melanjutkan kegiatan dalam mem­persiapkan program aka­demik yang saling mengun­tung­kan. Selain itu, setiap PT juga akan melaksanakan kegiatan yang ber­manfaat tanpa meninggalkan dan mengganggu tugas pokok tiap PT.

MoU yang dilaksanakan di ruang pertemuan kampus Unidha tersebut dihadiri oleh unsur pim­pinan dari ISI Padangpanjang dan unsur pimpinan dari Unidha. Dalam sambutannya, Rektor Unidha Padang Prof Dr Syukri  Lukman, SE, MS menyebutkan, keberadaan Universitas Dharma Andalas yang masih berumur dua tahun tersebut diharapkan men­dapatkan dukungan yang banyak dari berbagai pihak.

“Bantuan dari ISI Padang­panjang ke Unidha ini tentu tidak hanya diharapkan bantuan dari rektor tapi juga dari seluruh staf dan civitas kampus ISI Pa­dang­panjang. Dengan adanya naskah kerjasama antara ISI Padang­panjang dan Unidha diharapkan menjadi salah satu langkah untuk kemajuan bersama,” sebut Rektor Unidha.

Rektor ISI Padangpanjang Prof Dr Novesar Jamarun, MS juga menyebutkan,  ISI Padangpanjang sangat berbahagia karena hampir setiap minggu ISI Padangpanjang melakukan kerja sama dengan penandatangannan Mou dari ber­bagai instansi. 

“Dengan adanya kerjasama antara ISI Padangpanjang dengan Unidha mudah-mudahan kita dapat saling mengisi dan mening­katkan performance universitas kita masing-masing. Ucapan teri­ma kasih kepada Rektor Unidha karena terlaksananya penanda­tanganan kerjasama kita, diha­rapkan kerjasama kita dapat terus berlanjut,” sebut Novesar yang juga Dewan Pembina Kampus Unidha Padang. (h/one)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]